Sukses

6 Arti Mimpi Bertemu Beruang, Pertanda Ada Masalah Baru?

Begini tafsir mimpi jika kamu bertemu beruang.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang menyisakan teka-teki bagi beberapa orang. Mimpi yang menarik membuat orang yang terbangun akan terus terngiang-ngiang akan mimpi yang dialami. Seperti saat bermimpi bertemu beruang yang membuat orang tersebut merasa kaget yang berujung rasa penasaran.

Ada beberapa konteks mimpi bertemu beruang yang harus kamu pahami. Arti mimpi bertemu beruang ini berbeda-beda tergantung konteks seperti bertemu beruang kutub, beruang jinak hingga beruang galak. Arti mimpi bertemu beruang bisa menjadi pertanda baik atau buruk di kemudian hati.

Kamu bisa jadi lebih waspada saat mengetahui arti mimpi bertemu beruang. Beruang yang ada di alam mimpi mu akan memiliki makna tersirat yang musti kamu cermati. Kamu harus memahami setiap pertanda agar bisa lebih tenang di kala kondisi pertanda tersebut benar-benar terjadi.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, arti mimpi bertemu beruang, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melihat beruang besar dan beruang jinak

1. Arti mimpi melihat beruang besar

Pernah melihat beruang besar di alam mimpi? Jika kamu pernah bermimpi seperti ini maka bisa jadi suatu pertanda kamu akan mengalami masalah di lingkungan keluarga. Kamu musti bersikap tenang dan berhati-hati agar kondisi tidak memburuk.

2. Arti mimpi melihat beruang jinak

Jika kamu pernah memimpikan beruang yang jinak dan tidak membahayakanmu maka bisa jadi itu sebagai pertanda peringatan. Kamu perlu untuk mengawasi orang-orang di sekitar yang berkaitan dengan urusan karier, percintaan atau yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Pelihara beruang dan melihat beruang cokelat

3. Arti mimpi pelihara beruang

Mimpi memelihara hewan buas menjadi mimpi yang absurd dan pastinya membuat orang tersebut merasa berkesan. Jika kamu bermimpi seperti itu maka bisa jadi itu gambaran sikap kamu di dunia nyata. Maksudnya, kamu orang yang agresif dan ambisius. Sikap seperti itu bisa jadi pedang bermata dua.

4. Arti mimpi melihat beruang cokelat

Kalau kamu memimpikan beruang cokelat maka bisa jadi bermakna kamu musti hati-hati. Ada kemungkinan hasrat obsesif mu yang menyebabkan kerugian di kemudian hari. Kamu harus lebih waspada agar tidak jadi boomerang yang bisa jadi karma.

4 dari 4 halaman

Melihat beruang kutub dan jadi beruang

5. Arti mimpi melihat beruang kutub

Pernah bermimpi melihat beruang kutub? Jika kamu pernah bermimpi seperti itu maka bisa berarti pertanda baik. Kamu akan mengalami fase ketenangan, kedamaian dan ketentraman dalam diri anda. Urusan akan cepat selesai dan bisa jadi finansial freedom bisa terwujud.

6. Arti mimpi jadi beruang

Mimpi menjadi beruang adalah mimpi absurd yang bisa saja terjadi di bunga tidur. Mimpi seperti ini bisa bermakna bahwa kamu memiliki keinginan tersembunyi yang belum terwujud. Misalnya karier untuk promosi di pekerjaan atau mendapatkan profit secara finansial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.