Sukses

4 Tahun Menanti, Ini 7 Potret Megah Kantor Baru Awkarin yang Bikin Betah

Potret room tour kantor baru Awkarin dengan desain modern dan bikin betah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Awkarin sudah tak asing lagi di dunia Hiburan Tanah Air. Mengawali debutnya sebagai seorang selebgram, pemilik nama asli Karin Novilda Sulaiman ini sukses menjadi sosok penyanyi hingga bintang film. Belakangan, wanita yang kerap disapa Karin ini tengah menggeluti bisnisnya di bidang fashion, kosmetik, hingga diffuser. Semuanya kini dapat dinaungi oleh kantor barunya yang mewah. 

Potret kantor baru Awkarin ini diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat beberapa sudut kantor yang terkesan modern dan kekinian. Tak heran bangunan megah kantor Awkarin ini merupakan buah dari perjuangannya selama 4 tahun menjalankan berbagai macam bisnis. 

“4 years of @ateam.management akhirnya kesampean punya kantor se-comfy ini! Seneng, sedih, haru, bangga, campur jadi satu. Terima kasih banyak ya buat semua yang udah selalu naro kepercayaan di Karin untuk membentuk lapangan pekerjaan ini,” tulis Awkarin dalam caption unggahan fotonya. 

Kantor baru Karin tak hanya dilengkapi dengan fasilitas bisnisnya. Terdapat pula ruang foto, podcast, hingga ruang santai. Tak sedikit netizen yang memuji potret kantor baru Awkarin. Bahkan dengan melihatnya saja, netizen sudah membayangkan bakal merasa betah jika berada di kantor baru Awkarin. 

Sebelum penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kantor baru Awkarin melansir dari Instagram @awkarin, Selasa (22/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah salah satu sudut ruangan ikonik bangunan baru kantor Awkarin yang punya desain modern dan Industrial.

3 dari 8 halaman

2. Meski masih dalam tahap pengerjaan, kantor yang diimpikan Awkarin sejak 4 tahun lalu ini sudah menunjukkan kemegahannya.

4 dari 8 halaman

3. Selain menggeluti dunia hiburan, Awkarin punya deretan bisnis yang kini dapat dinaungi oleh kantor baru.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan didalamnya juga dilengkapi dengan studio foto, ruang bersantai, hingga studio podcast untuk membuat konten terbaru Awkarin.

6 dari 8 halaman

5. Di beberapa ruangan juga sudah ditempatkan berbagai perabot yang temanya senada dengan ruangan.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu, terdapat pula rooftop yang bakal menjadi arena bersantai karyawan Awkarin.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan wanita kelahiran 29 November 1997 ini dikabarkan bakal mendalami bisnisnya ketimbang menjadi selebgram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.