Sukses

5 Potret Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty Gendong Baby A, Kompak Serba Pink

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, pada hari ini (22/2/2022) pasangan yang menikah pada 3 April 2021 ini telah dikaruniai anak pertama.

Melalui akun Instagram pribadinya, Atta Halilintar pun mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan dengan menggungah foto tangan sang anak. Tak hanya itu saja, dalam momen tersebut, Aurel dan Atta juga mempersembahkan sebuah lagu khusus bagi putri tercinta. 

Kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini pun turut dirasakan keluarga besar. Bahkan, Krisdayanti, Anang Hermansyah, Ashanty serta sang adik, Azriel turut serta menemani selama berada di rumah sakit. Krisdayanti, Anang dan Ashanty juga terlihat kompak memberikan informasi mengenai cucu pertama mereka yang lahir di RSU Bunda Jakarta.

"Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram panjang 48cm." tulis Krsidayanti di akun Instagram pribadinya.

Bahagia menjadi kakek dan nenek juga terlihat saat ketiganya bergantian menggondong Baby A. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Krisdayanti, Anang Hermansyah dan Ashanty saat bergantian menggendong Baby A, Selasa (22/2/2022).

2 dari 6 halaman

1. Kebahagiaan atas kelahiran anak pertama Aurel dan Atta dirasakan oleh keluarga besar lainnya.

3 dari 6 halaman

2. Kini, Krisdayanti, Anang dan Ashanty pun telah resmi menjadi kakek dan nenek.

4 dari 6 halaman

3. Anak dari Aurel dan Atta pun menjadi cucu pertama bagi ketiganya.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan, Krisdayanti juga terlihat begitu bahagia saat tengah menggendong cucu kesayangan.

6 dari 6 halaman

5. Ashanty juga terlihat bergantian menggendong sang cucu serta memperlihatkan ekspresi bahagia dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.