Sukses

8 Potret Apartemen Livy Renata di Australia, Biaya Sewa Rp 13 Juta Per Bulan

Livy Renata tunjukkan isi apartemennya di Australia dengan biaya sewa yang bikin warganet menjerit.

Liputan6.com, Jakarta Nama Livy Renata belakangan ramai menjadi perbincangan di kalangan warganet. Gamer cantik itu kerap hadir di berbagai podcast. Livy dikenal sebagai anak orang kaya dari lahir. Saat menjadi bintang tamu podcast, seringkali perempuan kelahiran 2002 itu diminta untuk menceritakan pengalaman masa kecilnya dan dibandingkan dengan kehidupan anak kecil pada umumnya. 

Seperti diketahui, Livy Renata tengah menempuh pendidikan kuliah di Sydney, Australia. Kini, ia pun sudah berada di Sydney dan tinggal di sebuah apartemen. Melalui kanal YouTube-nya, brand ambassador tim e-sport itu menunjukkan sudut ruangan di apartemennya yang memiliki fasilitas lengkap.

Di Australia, Livy hanya hidup seorang diri tanpa Asisten Rumah Tangga (ART). Hal itu dilakukan untuk belajar mandiri. Saat berada di apartemen, ada hal menarik yang membuatnya kembali viral. Ia mengunggah tangkapan layar chat dengan sang ibunda yang memujinya bisa memasang sprei tempat tidur sendiri.

Penasaran kan seperti apa penampakan apartemen selebriti Livy yang diakuinya dikenakan biaya sewa Rp 13 juta per bulan. Berikut ini Liputan6.com himpun dari kanal YouTube Livy Renata, 8 potret apartemen Livy Renata di Australia, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Livy Renata mengatakan jika apartemennya berada di atas mal, jadi ia harus turun dua kali sebelum sampai di huniannya.

3 dari 9 halaman

2. Penampakan kamar tidur Livy yang sempat viral karena bisa memasang sprei sendiri dan mendapat pujian dari sang ibunda.

4 dari 9 halaman

3. Ruang kerja yang sekaligus untuk bersantai. Untuk tinggal di apartemen ini bareng seorang teman, Livy dikenakan biaya sewa Rp 13 juta per bulan.

5 dari 9 halaman

4. Apartemen Livy juga dilengkapi dapur dengan perlengkapan yang cukup komplit.

6 dari 9 halaman

5. Karena tidak ada ART, Livy mengaku satu-satunya masakan yang dirinya buat di sini adalah mi instan.

7 dari 9 halaman

6. Di sebelah dapur langsung berbatasan dengan sebuah sofa dan meja yang bisa dipakai saat menonton televisi.

8 dari 9 halaman

7. Kamar mandi di apartemen Livy tampak cukup simpel dengan wastafel lengkap dengan kaca, toilet, dan area basah untuk mandi.

9 dari 9 halaman

8. Terdapat pula balkon yang bisa digunakan untuk bersantai, menjemur pakaian, hingga melihat pemandangan yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.