Sukses

7 Momen Pernikahan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter Anaknya, Jadi Sorotan

Steno Ricardo, mantan suami Mawar AFI beri klarifikasi terkait kabar perselingkuhan yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta Mawar AFI sedang sangat kecewa. Ia bahkan mengungkapkan kekecewaan yang dialami dengan mengunggah puisi dalam akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu saja, ia juga membalas komentar netizen yang menanyakan mengenai kabar pernikahan mantan suaminya dengan mantan pengasuh anak-anaknya. Ia juga menjelaskan jika baby sitternya tersebut dibawa dan dipekerjaan di rumah oleh mantan suami, Steno Ricardo. 

"no, yg bawa mantan suami saya. Dulu susi dan ibu nya kerja di rumah kami. Jadi mantan pengasuh diperistri, mantan bibi jadi mertua" tulis Mawar AFI saat membalas komentar netizen.

Ramai mengenai kabar dugaan perselingkuhan Steno Ricardo yang berujung pada perceraian pernikahannya Mawar AFI pun menjadi sorotan. Bahkan, dirinya turut memberikan klarifikasi melalui Instagram Stories. Ia menyebutkan jika tuduhan adanya perselingkuhan tersebut tidak benar.

"Saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait berita di media yang menuduh bahwa saya telah melakukan perselingkuhan. Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan." Ujar Steno Ricardo.

"Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)" tulis Steno Ricardo di akun Instagram pribadinya.

Foto-foto pernikahan Steno Ricardo dengan wanita yang diduga bernama Susi ini pun beredar luas di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret pernikahan mantan suami Mawar AFI dengan baby sitternya, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen pernikahan Steno dengan wanita bernama Susi ini beredar luas di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Potret istri baru Steno yang pernah bekerja sebagai baby sitter di kediaman Mawar AFI dan Steno ini juga tak lepas dari sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Pernikahan mantan suami Mawar AFI ini pun disebut-sebut di gelar di Kabupaten Tasikmalaya.

5 dari 8 halaman

4. Menggunakan konsep serba putih, dekorasi pernikahan salah satu founder dari akun @bapak2id ini pun terlihat cukup sederhana.

6 dari 8 halaman

5. Pernikahan tersebut pun digelar secara tertutup di Tasikmalaya.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, video pernikahan antara Steno dan Susi sang mantan baby sitter Mawar AFI ini juga viral di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia klarifikasi Steno Ricardo terkait dengan kabar perselingkuhan hingga menyebabkan perceraian dengan Mawar AFI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.