Sukses

Terbentuk Tanpa Sengaja, 6 Potret Penampakan 'Karya Seni' Ini Bikin Kagum

Penampakan kejadian unik terlihat seperti karya seni.

Liputan6.com, Jakarta Setiap karya seni yang diciptakan oleh seseorang selalu bikin kagum. Ide yang dicetuskan hingga detail karya yang sempurna patut untuk mendapatkan apresiasi. Meski hanya sebuah karya sederhana sekalipun, namun setiap karya punya sisi uniknya tersendiri.

Karya seni yang diciptakan dengan kreativitas sudah biasa, namun karya seni yang diciptakan tanpa sengaja sungguh luar biasa. Kejadian alam merupakan karya seni unik yang terbentuk tanpa sengaja tetapi detailnya bak karya seni yang diciptakan dengan konsep dan kreativitas.

Ada beragam kejadian alam unik yang bikin tak percaya. Bahkan munculnya kejadian tersebut memunculkan imajinasi seseorang perihal sesuatu yang digambarkan dari sebuah kejadian alam unik tersebut.

Tak hanya kejadian alam, beberapa perpaduan barang yang diciptakan sendiri juga bisa terlihat seperti penampakan unik. Bahkan sebuah karya bisa tercipta hanya dengan sebuah barang dan ide sederhana.

Terbentuk jadi menyerupai karya seni, berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret penampakan kejadian alam unik yang bikin kagum, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terbentuk dengan sendirinya, es yang membeku jadi menyerupai bunga di roda mobil ini unik.

3 dari 7 halaman

2. Genangan air yang membeku ini penampakannya bak sebuah kaca. Selain itu, pola lingkaran yang terbentuk juga bikin tak percaya bahwa penampakan ini adalah genangan air.

4 dari 7 halaman

3. Potret penampakan daun yang diselimuti sisa-sisa air hujan ini jadi terlihat seperti bintik kumbang.

5 dari 7 halaman

4. Terbentuk usai menajamkan pensil dengan rautan pensil, bunga unik ini jadi sayang untuk dibuang.

6 dari 7 halaman

5. Menemukan cinta usai mengiris bawang merah, bentuk cinta pada lapisan bawang merah ini merupakan bikin kagum.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat seperti sarang laba-laba, pola telur teh ini pasti mengejutkan seseorang usai telur dikupas dengan sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.