Sukses

6 Potret Alat Makan Tak Biasa Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Alat makan nyeleneh yang bikin mikir dua kali sebelum digunakan.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menyantap makanan, seseorang tentunya akan memastikan alat makan yang digunakannya bersih. Selain itu, seseorang pastinya akan menggunakan alat makan yang sesuai dengan makanan apa yang akan disantap.

Namun, meski setiap alat makan diciptakan sudah sesuai dengan kegunaan, tak sedikit orang yang bertingkah nyeleneh dan menggunakan alat makan yang tak sesuai dengan kegunaannya.

Aksi nyeleneh seseorang yang menggunakan alat makan tak sesuai dengan kegunaannya sukses bikin geleng kepala. Aksi nyeleneh tersebut biasanya dilakukan karena tidak tersedianya alat makan yang bisa digunakan.

Saking nyelenehnya, tak jarang potret alat makanan nyeleneh tersebut diunggah di media sosial. Unggahan aksi kocak seseorang pakai alat makan yang tak biasa mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret alat makan nyeleneh yang bikin geleng kepala, Selasa (22/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau pakai sendok sekop kecil ini dijamin makanannya jadi cepat habis.

3 dari 7 halaman

2. Lantaran sutil untuk memasak tidak tersedia, pakai sekop kecil milik kuli bangunan bisa jadi solusi nih.

4 dari 7 halaman

3. Memasak pakai cangkul dan wajan raksasa, solusi ampuh ala kuli bangunan ketika alat masak di tempat kerja tidak tersedia.

5 dari 7 halaman

4. Karena makan sereal pakai mangkok itu sudah biasa~

6 dari 7 halaman

5. Semoga aja napsu makan enggak berkurang kalau pakai wadah nyeleneh wc seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Diharapkan untuk lebih hati-hati kalau pakai sendok raksasa ini, karena kawan di samping bisa jadi korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.