Sukses

6 Potret Terbaru Allisha Mutiara, Pemeran Rosi 'Anak' Dewi Sandra di Sinetron CHSI

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Catatan Hati Seorang Istri merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada 2014 silam. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asma Nadia, sinetron tersebut sukses pikat hati penonton.

Tak hanya pemeran utamanya, sederet pemeran pendukung hingga pemeran anak-anaknya pun berhasil menarik perhatian. Salah satu pemeran anak-anak yang aktingnya patut diacungi jempol adalah Allisha Mutiara yang merupakan pemeran ‘anak’ Dewi Sandra bernama Rosi.

Lewat sinetron Catatan Hati Seorang Istri, nama Allisha Mutiara mulai dikenal publik. Meski kini Allisha Mutiara sudah jarang muncul di layar kaca, kabar terbaru bintang muda sinetron CHSI pada masanya ini kerap dicari oleh pecinta sinetron CHSI.

Chemistry-nya dengan Dewi Sandra sebagai ibu dan anak berhasil membuat emosi penonton naik turun. Beranjak remaja, mantan artis cilik kelahiran 2007 ini kini makin cantik dan kerap bagikan potret dirinya di laman Instagram.

Awali karier sejak usia belia, berikut Liputan6.com rangkum dari laman Instagram @allishamrrr tentang potret terbaru Allisha Mutiara pemeran ‘anak’ Dewi Sandra di CHSI, Selasa (22/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Awali karier di usia belia, Allisha Mutiara bintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri saat usia 6 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Meski kala itu usianya masih sangat muda, namun akting Allisha Mutiara sukses pikat hati penonton dan membuat emosi pecinta sinetron CHSI naik turun.

4 dari 7 halaman

3. Akting bareng Dewi Sandra, hingga kini hubungan keduanya masih terjalin. Salah satu pengikut Allisha di Instagram pun adalah Dewi Sandra.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak remaja, gadis cantik kelahiran 1 Oktober 2007 ini makin stylish dan curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Usai sinetron CHSI tamat, kabarnya sudah lama tak terdengar. Namun Allisha cukup aktif di Instagram dan kerap membalas pesan penggemarnya di kolom komentar.

7 dari 7 halaman

6. Saat berperan sebagai Rosi di CHSI, Allisha identik dengan rambut pendeknya. Kini ia makin menawan dengan rambut panjangnya.