Sukses

7 Selebriti yang Terpapar Covid-19 saat Hamil, Terbaru Kartika Putri

Perjuangan selebriti yang positif Covid-19 saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Hamil di tengah masa pandemi memang menjadi tantangan tersendiri bagi setiap wanita. Maka dari itu imbauan untuk semakin menjaga kondisi tubuh serta lingkungan pun menjadi prioritas.

Bukan hanya masyarakat awam saja, namun juga dilakukan oleh sederet selebriti. Walaupun diakui tengah menjalani protokol kesehatan, namun beberapa artis ini terpapar Covid-19 saat dalam keadaan hamil.

Perjuangan yang dilalui pun diakui tak mudah. Selain harus memulihkan kembali kondisi tubuh, mereka juga harus terpisah sementara dari suami serta keluarga tercinta. Seperti yang baru saja dialami oleh Kartika Putri.

Baru beberapa waktu yang lalu umumkan kehamilan, Kartika Putri bagikan kabar terbaru jika dirinya positif Covid-19. Hal itu pun juga sempat dialami oleh sederet artis cantik berikut ini.

Dirangkum dari dari berbagai sumber, ini 7 selebriti yang pernah terpapar Covid-19 saat hamil oleh Liputan6.com, Rabu (23/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kartika Putri yang kini tengah mengandung anak kedua umumkan dirinya positif Covid-19. Beruntung keluarga lainnya negatif.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya Siti Badriah juga sempat isolasi mandiri dan terpisah dari suami tercinta lantaran positif Covid-19 saat hamil anak pertama.

4 dari 8 halaman

3. Saat hamil Rayyanza, istri Raffi Ahmad ini pernah tertular Covid-19. Nagita sempat merasa meriang saat virus itu bersarang di tubuhnya.

5 dari 8 halaman

4. Istri Baim Wong sempat menderita Covid pada Mei 2021. Kala itu, Paula sedang hamil anak kedua dengan merasakan gejala ringan.

6 dari 8 halaman

5. Nadya dinyatakan positif Covid-19 saat melahirkan Baihaqqi Syaki Ramadhan pada April 2021 lalu. Ia lantas menjalani karantina selama sepekan lebih setelah melahirkan.

7 dari 8 halaman

6. Maret 2021, Dinda Hauw positif Covid-19 saat kandungannya memasuki usia 6 bulan. Ketika itu, Dinda mengalami batuk dan demam.

8 dari 8 halaman

7. Penyanyi terkenal di Malaysia, Siti Sarah, positif Covid saat sedang hamil besar anak keempat. Pada 6 Agustus 2021, ia melakukan operasi caesar. Bayinya lahir dengan selamat, namun Siti meninggal dunia pada 9 Agustus 2021 di usia 36 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.