Sukses

Selain Aurel Hermansyah, 8 Artis Ini Jadi Mama Muda Sebelum Usia 25 Tahun

Para artis ini memantapkan diri menjadi mama muda sebelum 25 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Selasa (22/2/2022) mencuri perhatian banyak netizen. Keduanya pun mengunggah momen spesial di media sosial masing-masing.

Momen Aurel hermansyah melahirkan anak pertama ini pun menjadikannya menyandang status sebagai mama muda. Pasalnya, ia resmi berstatus sebagai ibu sebelum usia 25 tahun. Meski masih terbilang muda, namun Aurel sendiri telah mempersiapkan diri untuk menjadi ibu.

Bukan hanya Aurel Hermansyah saja yang diketahui resmi menjadi orang tua sebelum usia 25 tahun. Beberapa artis Tanah Air ini juga diketahui melahirkan anak pertama sebelum usia mereka genap 25 tahun.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis Tanah Air yang resmi menjadi mama muda sebelum usia 25 tahun, Rabu (23/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Chelsea Olivia diketahui melahirkan putri pertamanya Nastusha Olivia Alinskie saat masih berusia 24 tahun.

3 dari 9 halaman

2. Celine Evangelista melahirkan anak pertamanya di usia 20 tahun dari pernikahannya dengan Dearly Dave.

4 dari 9 halaman

3. Menikah di usia muda, Wulan Guritno juga resmi menjadi mama muda saat usia 18 tahun.

5 dari 9 halaman

4. Dahlia Poland memutuskan menikah muda dengan Fandy Christian dan melahirkan anak pertama saat usia 22 tahun.

6 dari 9 halaman

5. Terlibat dalam cinta lokasi, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memutuskan untuk menikah. Bahkan Shireen diketahui melahirkan anak pertamanya di usia 23 tahun.

7 dari 9 halaman

6. Usai memutuskan menikah dengan Emil Dardak di usia 19 tahun, Arumi Bachsin melahirkan anak pertama setahun kemudia.

8 dari 9 halaman

7. Dinda Hauw yang menikah di usia muda usai tak lama menjalin hubungan dengan Rey Mbayang diketahui melahirkan anak pertamanya pada usia 24 tahun.

9 dari 9 halaman

8. Pedangdut Lesty Kejora juga menjadi seorang ibu sebelum 25 tahun. Ia melahirkan anak pertamanya dengan Rizky Billar saat berusia 22 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.