Sukses

6 Potret Lamaran Masayu Clara dan Qausar Harta, Beri Vespa Klasik Buat Seserahan

Masayu Clara dan Qausar Harta resmi menggelar acara lamaran pada Selasa (22/2/2022) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Masayu Clara. Artis berusia 26 tahun itu resmi dilamar oleh sang kekasih, Qausar Harta Yudana. Pemain FTV itu mengungkapkan dirinya dilamar oleh sang pujaan hati yang juga seorang aktor tepat di Hari Valentine pada Senin (14/2/2022) lalu. Masayu tampak bahagia akhirnya menggelar acara lamaran secara resmi pada Selasa (22/2/2022) kemarin.

Dalam laman Instagramnya, Masayu membagikan momen saat dirinya memegang sebuket bunga sambil tersenyum. Diketahui, Masayu Clara dan Qausar Harta telah menjalin hubungan pacaran sejak tahun 2017 lalu. Keduanya menggelar lamaran di Bandung dan sedikit membocorkan acara pernikahan yang rencananya akan diadakan di Jakarta dan lanjut ke Aceh, tempat asal Qausar.

Mengutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Masayu maupun Qausar Harta belum bisa memastikan tanggal pernikahan mereka. Namun, keduanya memberikan kisi-kisi setelah Lebaran tahun ini. Pasangan selebriti itu juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa diberi kelancaran untuk acara lamaran yang digelar di tengah pandemi.

Uniknya, Masayu Clara memberikan sebuah vespa klasik untuk seserahan kepada calon suaminya itu. Penasaran kan? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret lamaran Masayu Clara dan Qausar Harta, Rabu (23/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Digelar di Bandung, Masayu Clara resmi dilamar oleh Qausar Harta Yudana pada Selasa (22/2/2022) kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan selebriti ini telah menjalin hubungan pacaran sejak tahun 2017 lalu. Sebelum gelaran acara, Qausar telah melamar Masayu tepat di Hari Valentine kemarin.

4 dari 7 halaman

3. Saat acara lamaran, Masayu tampak tersenyum bahagia saat menerima sebuket bunga dari aktor tampan Qausar Harta.

5 dari 7 halaman

4. Dalam keterangan kepada media, Masayu dan Qausar akan menggelar acara pernikahan di Jakarta dan Aceh. Namun, keduanya belum bisa membocorkan tanggal pernikahan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Uniknya, Masayu Clara memberikan sebuah vespa klasik untuk seserahan kepada calon suaminya itu.

7 dari 7 halaman

6. Masayu mengungkapkan jika vespa adalah sesuatu yang diinginkan oleh Qausar. Aktris 26 tahun itu juga memutuskan untuk membeli vespa tersebut sejak berencana akan menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.