Sukses

7 Potret Nyeleneh Orang Ingin Punya Pasangan Ini Bikin Kasihan

Liputan6.com, Jakarta Kenyataan hidup memang tidak selalu manis, terkadang banyak orang merasa kekurangan dalam hidupnya, baik itu materi maupun kepuasan batin. Ada yang punya pasangan idaman, namun belum puas karena tidak kaya raya. Ada yang kaya raya, tapi masih jomblo hingga usia tua.

Akan tetapi kejombloan memang cukup banyak dirasakan oleh orang-orang dari berbagai kalangan, baik itu orang kaya maupun yang belum berkecukupan. Banyak orang ingin memiliki pasangan idaman sesuai tipe masing-masing, namun dalam kenyataannya tidak mudah untuk mendapat pasangan.

Karena saking lama jomblo, beberapa orang pun sempat merasa berhalusinasi untuk menghibur diri sendiri. Seperti melakukan aksi kocak dan bermesraan dengan manekin layaknya memiliki pasangan, bahkan tidak sedikit orang yang memiliki pacar namun pacarnya tersebut adalah karakter Anime.

Berikut 7 potret orang berhalusinasi punya pacar yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (23/11/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ingin romantis saat membuat tembikar sama pacar, tapi nyatanya jomblo.

3 dari 8 halaman

2. Sebelum sama yang muhrim, sama manekin dulu sajalah.

4 dari 8 halaman

3. Latihan pacaran sama manekin yang pendiam, biar nanti punya pacar enggak kaget.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum menemukan bidadari, jalan-jalan sama boneka Barbie dulu.

6 dari 8 halaman

5. Sudah ingin nikah, tapi semua itu hanya angan-angan.

7 dari 8 halaman

6. Ingin dilamar ayank, nyatanya malah khayalan.

8 dari 8 halaman

7. Jomblo akut sudah parah, susah buat diselamatkan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.