Sukses

Cucu Pertama Lahir, Ini 6 Potret Ashanty Beri Hadiah Perhiasan Mewah untuk Baby A

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Aurel Hermansyah kini tengah berbahagia atas kelahiran baby A. Buah hati dari pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini lahir pada Selasa (22/2/2022). Menjalani prosedur persalinan caesar, Aurel telah melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Jakarta atas saran dokter.

Aurel ditemani oleh keluarganya, tampak Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, dan Atta Halilintar hadir untuknya. Kabar bahagia ini tentu disambut suka cita oleh keluarga besar Aurel. Mereka tampak bahagia telah dikaruniai cucu pertama berjenis kelamin perempuan.

Bahkan saking bahagianya, Ashanty yang kini resmi jadi nenek telah menyiapkan hadiah untuk cucu pertamanya. Tak tanggung-tanggung, istri Anang Hermansyah tersebut memberikan hadiah satu set perhiasan untuk sang cucu.

Tentunya kado mewah dari Ashanty diterima dengan senang hati oleh Aurel Hermansyah. Berikut 6 potret Ashanty beri hadiah perhiasan untuk baby A, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum cucu pertamanya lahir, Ashanty memang sudah menyiapkan hadiah khusus.

3 dari 7 halaman

2. Selain perlengkapan bayi, istri Anang Hermansyah ini juga membeli perhiasan-perhiasan mewah.

4 dari 7 halaman

3. Dalam kesempatan ini, Ashanty membelikan dua gelang dan juga dua pasang anting-anting yang nantinya bisa dipilih oleh Aurel untuk baby A.

5 dari 7 halaman

4. Bukan sembarang perhiasan, gelang dan anting yang sudah disiapkan Ashanty ini berbahan emas mewah.

6 dari 7 halaman

5. Tentunya kado mewah dari Ashanty diterima dengan senang hati oleh Aurel yang langsung membuka perhiasan-perhiasan mungil tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Rencananya, baby A akan langsung ditindik telinga dan dipakaikan anting hadiah dari Ashanty yang berbentuk bulat setelah lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.