Sukses

6 Potret Kebersamaan Wirda Mansur dan Adiknya Qumii Mansur, Bak Kembar

Kebersamaan Wirda Mansur dan adik perempuannya jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wirda Mansur kini tengah hangat menjadi perbincangan. Sosoknya jadi perhatian usai meluncurkan token kripto I-Coin. Melansir KapanLagi.com, token kripto miliknya sempat menyentuh harga tertinggi di Rp 1.047, namun kini merosot dan turun ke Rp 640 per 18 Februari 2022.

Selain dikenal sebagai pengusaha muda, Wirda Mansur juga dikenal sebagai penulis. Sulung dari lima bersaudara ini sudah menerbitkan 5 buku, salah satunya adalah Unlimited You yang resmi terbit pada tahun 2020 lalu.

Belum usai perbincangan perihal token kripto I-Coin yang diluncurkan, kini latar belakang pendidikan Wirda Mansur juga dikulik publik. Netizen beberkan perihal latar belakang pendidikan Wirda yang bukan merupakan lulusan Oxford University. 

Dalam highlight di Instagramnya, Wirda Mansur pernah menjawab pertanyaan netizen bahwa ia menempuh pendidikan S1 di Inggris dan punya rencana melanjutkan S2 di Oxford. Wirda juga ungkap bahwa dirinya pernah kuliah di Raffles, Singapura jurusan Bisnis Manajemen.

Terlepas dari itu semua, sosok Wirda Mansur memang kerap jadi inspirasi banyak orang. Sosoknya yang dekat dengan keluarga tak jarang tuai pujian di warganet. Merupakan sulung dari 5 bersaudara, Wirda sangat dekat dengan adik kedunya, Qumii Mansur.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Wirda Mansur dan sang adik, Rabu (23/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak sulung dari 5 bersaudara, Wirda Mansur sangat dekat dengan adik-adiknya, salah satunya Qumii Mansur.

3 dari 7 halaman

2. Wirda merupakan anak pertama, sementara Qumii Mansur adalah anak kedua. Tak heran jika keduanya sangat dekat.

4 dari 7 halaman

3. Saking dekatnya dalam berbagai momen, paras keduanya disebut mirip bak saudara kembar.

5 dari 7 halaman

4. Punya pesona tersendiri dan tak kalah modis dari sang kakak, Qumii Mansur juga kerap mencuri perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Ikuti jejak sang kakak, Qumii Mansur juga sudah terbitkan buku berjudul Finding Myself pada tahun 2020.

7 dari 7 halaman

6. Kakak adik yang selalu kompak ini sangat dekat dengan sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.