Sukses

Kembali Main Sinetron Usai Vakum, Ini 6 Potret Alisia Rininta Bareng Christ Laurent

Liputan6.com, Jakarta Alisia Rininta Soemodilogo atau yang lebih dikenal dengan nama Alisia Rininta awali karier pada tahun 2008. Namanya mulai dikenal publik saat bintangi sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah tahun 2011 bareng Natasha Rizki dan Dimas Anggara.

Kini, nama Alisia Rininta makin naik daun setelah berperan sebagai Kinanti dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sinetron tersebut merupakan sinetron yang dibintangi oleh Alisia Rininta usai menepi sejenak dari dunia sinetron pada tahun 2015.

Dalam sinetron tersebut, artis kelahiran 22 November 1991 ini adu akting bareng Christ Laurent. Meski baru pertama kali adu akting, dua bintang ternama Tanah Air ini sukses pikat hati penonton dengan chemistry apik keduanya.

Tak hanya dekat saat adu akting, keduanya juga sangat kompak ketika di balik layar sinetron. Kekompakan para pemain, khususnya Alisia Rininta dan Christ Laurent tentunya menjadi taya tarik tersendiri untuk para penikmat sinetron yang disingkat TMTM itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Alisia Rininta dan Christ Laurent di balik layar sinetron, Rabu (23/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Putuskan rehat sejenak dari dunia sinetron usai menikah, kini Alisia Rininta kembali ke layar kaca dengan bintangi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

3 dari 7 halaman

2. Menemani pemirsa sejak Agustus 2021, sinetron yang sajikan akting Alisia Rininta dan Christ Laurent ini selalu ditunggu penggemar.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah 7 tahun tidak bintangi sinetron, namun akting Alisia Rininta tak perlu diragukan lagi.

5 dari 7 halaman

4. Chemistry Alisia dan Christ Laurent saat adu akting tentunya tak lepas dari kekompakan keduanya saat di balik layar yang berusaha membangun chemistry satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Berperan jadi suami istri, Alisia Rininta dan Christ Laurent jadi pasangan sinetron yang berhasil bikin emosi penonton naik turun.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, pemeran Kinanti dan Abhimana kerap unggah kebersamaan keduanya di balik layar bareng pemain lainnya.