Sukses

Tingkah 12 Zodiak saat PDKT dengan Gebetan, Taurus Sering Grogi

Setiap zodiak punya tingkah yang berbeda saat PDKT dengan gebetannya.

Liputan6.com, Jakarta Masa PDKT dengan gebetan atau calon pasangan biasanya menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bahkan bisa terus terkenang hingga sudah menjalin hubungan yang pebih dekat.

Setiap orang punya cara mendekati gebetannya masing-masing. Ada yang penuh percaya diri, ada yang pemalu dan ada pula yang gampang gerogi ketika dekat dengan gebetannya.

Begitu pula jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya setiap zodiak punya tingkah yang berbeda saat PDKT dengan gebetannya. Seperti misalnya pemilik zodiak Taurus yang cenderung sering grogi saat PDKT.

Bagaimana dengan kamu? Berikut tingkah 12 zodiak saat PDKT dengan gebetan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

1. Capricorn

Bagi Capricorn, penampilan merupakan hal yang sangat penting. Orang berzodiak ini akan selalu memastikan bahwa mereka tampil menarik di mata publik. Namun saat PDKT, orang-orang Capricorn justru merasa insecure dan enggak percaya diri di hadapan gebetan.

3 dari 13 halaman

2. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai sosok yang pintar. Dalam hal percintaan, zodiak berlambang air ini agak tertutup dengan perasaannya dan selalu berhati-hati dalam bertindak.

Saat PDKT, Aquarius biasanya memilih untuk mengobrol dan berdiskusi tentang hal-hal menarik dengan si gebetan. Memiliki pasangan yang bisa diajak bertukar pikiran adalah hal yang sangat penting bagi Aquarius.

4 dari 13 halaman

3. Pisces

Jika Aquarius cenderung agak serius, berbeda dengan para Pisces yang cenderung lebih romantis. Pisces menyukai hal-hal yang sweet dan artistik. Ketia sedang PDKT dengan si Pisces, besar kemungkinan kalau kamu akan diberi puisi romantis bahkan dinyanyikan sebuah lagu.

5 dari 13 halaman

4. Aries

Aries yang berjiwa ekstrovert memang terkenal agresif dalam segala hal. Ketika sedang PDKT, zodiak berlambang kambing jantan ini akan sering menunjukkan ketertarikannya padamu. Jangan terlalu grogi dan salah tingkah ya, soalnya Aries bakal sering memuji kamu.

Jika seorang Aries menyukaimu, tidak akan ada misteri tentang hal itu. Maka dari itulah mengapa mereka mudah terpicu ketika orang lain menggoda gebetannya.

6 dari 13 halaman

5. Taurus

Orang yang berzodiak Taurus memiliki kepribadian yang santai dan asik. Meski begitu, Taurus kalau lagi PDKT suka grogi dan salah tingkah sendiri. Apalagi kalau lagi kencan dengan gebetan, Taurus kadang merasa awkward dan suka melemparkan lelucon dadakan.

7 dari 13 halaman

6. Gemini

Gemini yang dikenal suka bicara, memang tidak sungkan-sungkan untuk memamerkan kecerdasannya. Menurutnya, cara itu bisa terwujud saat Gemini gencar ngobrol dan diskusi banyak hal dengan sang gebetan. Saat lagi PDKT, Gemini bakal ngeluarin jurusnya agar si gebetan terpana dan memuji kecerdasannya.

8 dari 13 halaman

7. Cancer

Mereka yang berzodiak Cancer adalah sosok paling peduli dan suka merangkul orang-orang di sekitarnya. Cancer memiliki hati yang lembut dan peduli terhadap apa yang ada di sekitarnya.

Saat PDKT, Cancer akan menunjukkan sisi lembut dan rasa sayangnya. Jangan sungkan untuk meminta saran pada Cancer karena mereka adalah tempat curhat terbaik.

9 dari 13 halaman

8. Leo

Zodiak yang dilambangkan dengan singa ini memang merupakan sosok yang pemberani dan tahu suka bertele-tele. Meski baru tahap PDKT, Leo nggak segan-segan untuk memperlakukan gebetannya dengan penuh cinta dan perhatian. Siap-siap baper ya kalau gebetan kamu seorang Leo.

10 dari 13 halaman

9. Virgo

Ketika melakukan PDKT, Virgo lebih suka menunjukkan ketertarikannya lewat perbuatan. Tidak ingin sesumbar menjanjikan ini itu, sebaliknya Virgo akan selalu berusaha ada saat dibutuhkan. Ia tidak segan dan siap membantumu dalam hal apapun jika kamu sedang mengalami kesusahan.

11 dari 13 halaman

10. Libra

Libra adalah tipe orang yang sangat menghargai pasangannya. Ia ingin merasa orang yang dicintainya merasa spesial. Saat lagi PDKT, Libra akan membanggakan si doi kepada orang-orang di sekitarnya.

12 dari 13 halaman

11. Scorpio

Orang yang berzodiak Scorpio dikenal dengan sifatnya yang ingin tahu segala hal. Tak terkecuali dalam hal percintaan, mereka ingin mengenal sang pujaan sedalam-dalamnya meski baru tahap PDKT. Kalau sudah jatuh hati, Scorpio adalah sosok yang sangat setia.

13 dari 13 halaman

12. Sagitarius

Semua orang pasti tahu kalau orang-orang Sagitarius menyukai kebebasan. Mereka tidak akan ngajak kencan sang gebetan cuma duduk berdua ngomongin hal-hal serius. Sebagai gantinya, Sagitarius akan mengajak gebetannya jalan-jalan ke tempat asyik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.