Sukses

Debut Tahun 2017, Ini 6 Potret Gemas Aquene Anak Sultan Djorghi di Awal Karier

Aquene Djorghi akan main di sinetron baru berjudul Juara Dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti jejak orang tuanya, Aquene Aziz Djorghi debut main sinetron tahun 2017 lalu. Dalam sinetron berjudul Indah Kasih Bunda pada 5 tahun silam tersebut, Aquene Djorghi adu akting bareng Aqeela Calista dan kedua orang tuanya. 

Terjun menjadi seorang artis saat masih berusia 9 tahun, putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari ini sukses pikat hati penonton. Aura bintangnya sudah terlihat sejak usia belia. Bahkan dalam waktu dekat, Aquene Djorghi akan main sinetron terbaru berjudul Juara Dunia dan didapuk sebagai pemeran utama.

Sejak poster dan trailer sudah rilis, tak sedikit warganet yang sudah tak sabar menyaksikan sinetron debut Aquene jadi pemeran utama ini. Dalam sinetron Juara Dunia, Aquene kabarnya akan adu akting bareng Rassya Hidayah.

Awali karier pada tahun 2017, potret Aquene di awal karier sukses bikin gemas. Seiring dengan dirinya yang kian beranjak remaja, sosok artis muda kelahiran 17 April 2008 kerap dikulik publik apalagi disertai dengan kemampuan aktingnya yang tentunya akan semakin matang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Aquene anak artis Sultan Djorghi di awal karier, Kamis (24/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sinetron Indah Kasih Bunda merupakan debut sinetron pertama Aquene. Ini adalah potret lawas Aquene saat syuting sinetron Indah Kasih Bunda.

3 dari 7 halaman

2. Bareng Aqeela Calista, dua mantan artis cilik yang kini kian beranjak remaja ini sudah jadi idola sejak usia belia.

4 dari 7 halaman

3. Tak dipungkiri, Aquene dan Aqeela Calista kini makin jadi perhatian karena sinetron yang dibintanginya semakin melambungkan namanya.

5 dari 7 halaman

4. Sejak pertama kali debut, Aquene sudah menunjukkan kemampuannya dalam berakting meski masih berusia 9 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Meski sinetron Indah Kasih Bunda hanya beberapa episode, namun sinetron tersebut menjadi pengalaman berharga untuk Aquene.

7 dari 7 halaman

6. Adu akting bareng orang tua ketika pertama kali main sinetron 5 tahun yang lalu, Aquene sangat kompak bareng ayah dan ibunda saat di lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.