Sukses

Punya Dagu Lancip, 7 Artis Wanita Ini Dituding Lakukan Operasi Plastik

Sederet artis Indonesia ini dituding oplas karena dagu lancipnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, seorang artis dituntut untuk selalu berpenampilan menarik. Oleh karenanya, sederet artis akan melakukan berbagai jenis perawatan wajah hingga tubuh untuk menunjang penampilannya.

Seiring dengan popularitasnya yang kian meroket, penampilan artis Tanah Air juga ikut berubah. Bahkan perubahan penampilan tersebut tuai beragam komentar hingga dituding telah melakukan operasi plastik, padahal perubahan penampilan yang signifikan tersebut lantaran sang artis rutin melakukan perawatan.

Salah satu perubahan wajah sang artis yang terlihat adalah di bagian dagunya yang makin lancip. Punya dagu lancip, tak heran jika sederet artis ini menerima banyak tudingan dari netizen soal penampilannya.

Ria Ricis, Lesty Kejora, hingga Tina Toon merupakan sederet artis yang punya dagu lancip dan dituding telah melakukan operasi plastik. Namun tudingan tersebut tidaklah benar lantaran sang artis hanya melakukan perawatan dan menjaga makanan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang punya dagu lancip dan dituding melakukan oplas (24/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa waktu lalu, penampilan Tina Toon yang terlihat berbeda dan dituding telah melakukan oplas. Namun Tina Toon menanggapi dengan santai dan menjawab bahwa ia tidak melakukan oplas.

3 dari 8 halaman

2. Wajah Lesty Kejora antara dulu vs kini memang terlihat berbeda. Tidak melakukan oplas, Lesty Kejora hanya menjalani beberapa perawatan, tanam benang salah satunya.

4 dari 8 halaman

3. Dituding oplas karena punya dagu lancip, Ria Ricis belum pernah memberikan klarifikasi dan menanggapi tudingan tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Potret DJ Katty Butterfly dengan dagu lancipnya ramai dituduh telah melakukan oplas. Namun kesuksesannya saat diet merupakan salah satu hal yang menunjang penampilannya makin memesona.

6 dari 8 halaman

5. Punya dagu lancip dan jadi sorotan, penampilan Astrid Tiar ini juga pernah dituding netizen telah melakukan operasi plastik.

7 dari 8 halaman

6. Belum lama ini, wajah Momo Geisha disorot lantaran disebut terlalu tua. Selain disebut terlalu tua, artis berusia 35 tahun ini juga pernah dituding oplas karena dagu lancipnya.

8 dari 8 halaman

7. Perubahan wajah Aurel Hermansyah yang kini disebut berubah apalagi punya dagu lancip, kerap dituding telah melakukan oplas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.