Sukses

7 Potret Komika Marshel Widianto Bareng Artis Wanita Tanah Air, Bikin Iri

Komika Marshel Widianto kerap bagikan foto bareng artis wanita Tanah Air dengan berbagai gaya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Marshel Widianto kini makin eksis di dunia hiburan. Komedian yang mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy Musim 3 itu bukan hanya menjadi seorang komika, ia juga pernah bermain dalam sebuah film, web series, hingga menjadi model video klip.

Pria berusia 25 tahun itu juga disibukkan dengan menjadi seorang pembawa acara sebuah acara sitkom. Di mana, Marshel selalu disanjung oleh bintang tamu wanita yang hadir. Dengan aksi kocaknya, ia pun kerap membuat konten foto bareng artis wanita Tanah Air. Marshel juga memamerkan di Instagram pribadinya.

Jadi bahan perbincangan hangat sejak membagikan potretnya bareng Celine Evangelista. Kini yang terbaru, Marshel Widianto kembali mencuri perhatian usai membagikan unggahannya bersama dua wanita cantik, Luna Maya dan DJ Una. Sontak, potret tersebut langsung menuai komentar kocak sampai bikin iri warganet.

Selain bareng Celine Evangelista, Luna Maya dan DJ Una, komika kelahiran tahun 1996 itu juga pernah foto bareng artis wanita lainnya. Siapa saja? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari laman Instagram @marshel_widianto, 7 potret komika Marshel Widianto bareng artis wanita Tanah Air, Kamis (24/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nempel dan dirangkul Luna Maya, kerja dukun Marshel kayaknya manjur banget ya?

3 dari 8 halaman

2. Marshel bikin iri warganet saat bagikan potretnya dirangkul oleh DJ Una.

4 dari 8 halaman

3. Bintang video klip 'Mencinta Hati yang Tak Cinta' ini juga mendapat komentar kocak dari warganet saat bagikan potretnya bareng Happy Asmara.

5 dari 8 halaman

4. Saking dekatnya, Marshel sudah menganggap Enzy Storia dan Hesti Purwadinata sebagai dua kakak perempuannya.

6 dari 8 halaman

5. Gimana ya perasaan Marshel dipandang dan dipegang wajahnya sama Prilly Latuconsina?

7 dari 8 halaman

6. Tak ketinggalan, Wulan Guritno juga menjadi salah satu artis yang diajak foto sama Marshel.

8 dari 8 halaman

7. Saking seringnya membagikan foto mesra bareng Celine Evangelista, komedian 25 tahun ini sukses bikin iri warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.