Sukses

Viral Kisah Mertua dan Menantu yang Hanya Terpaut Usia 2 Tahun

Wanita ini ceritakan usia suami dan ibunya hanya terpaut 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh adalah rahasia Tuhan dan tidak ada manusia yang bisa memutuskan sendiri atau mengubah jodoh mereka. Ada pasangan yang menikah walaupun hanya beberapa bulan kenal, ada pula yang sudah bertahun-tahun namun rupanya tak berjodoh.

Selain itu ada pula yang orang baru menemukan jodohnya di usia yang sudah tak muda lagi. Seperti yang dialami oleh wanita asal Malaysia berikut ini.

Baru-baru ini sebuah video di TikTok menarik perhatian warganet. Video itu diunggah oleh pemilik akun @eila_nordin. Ia menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan pria hingga akhirnya berjodoh dan menikah.

Uniknya, ia bertemu dan memutuskan untuk hidup bersama dengan pria yang usianya hampir sebaya dengan ibunya. Lebih tepatnya mertua dan menantu ini hanya terpaut usia 2 tahun saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usia Mertua dan Menantu Hampir Sebaya

Dilansir dari Lobak Merah oleh Liputan6.com, Kamis (24/2/2022) seorang pengguna TikTok dengan nama akun @eila_nordin membagikan kisah unik yang dialaminya. Dirinya bertemu dengan jodohnya yang memiliki usia hampir sebaya dengan ibunya.

"Ibu mertua tak percaya dapat menantu hampir sama umurnya" tutur Eila Nordin.

Dalam video yang diunggahnya, Eila menceritakan usia ibunya kini sudah 62 tahun. Sementara suaminya berusia 60 tahun. Ia juga menyebut jika suaminya pernah menjadi seorang dosen dan belajar di IPTA (Institusi Pengajian Tinggi Awam).

3 dari 3 halaman

Pernah Satu Kampus

Dalam video selanjutnya Eila mengunggah bahwa ia dan suami pernah berada di kampus yang sama. Bedanya, ia seorang mahasiswa yang saat itu masih berusia 23 tahun. Sementara suaminya seorang dosen berusia 41 tahun. Di keterangan video tersebut juga tertulis bahwa pada saat itu diambil tahun 2003 silam.

Kisah unik itu pun ramai dibanjiri komentari oleh warganet. Sebagian besar kagum dengan keduanya dan berdoa agar hubungan mereka langgeng usai menikah.

"Alhamdulillah jodoh" tulis netizen.

"Tak masalah selama kamu bahagia dan ikhlas terima satu sama lain" imbuh lain.

"jodoh dh Allah tentukan..semoga berbagaia senantiasa" timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.