Sukses

Andalkan Pemasukan dari Bisnisnya, Ini 6 Potret Kos-Kosan Milik Tukul Arwana

Liputan6.com, Jakarta Komedian Tukul Arwana sedang berjuang sembuh dari sakit akibat pendarahan otak yang dideritanya. Pelawak sekaligus presenter ini sempat menjalani perawatan di rumah sakit pada 4 bulan yang lalu. Ayah tiga anak itu menjalani operasi Rumah Sakit Pusat Otak Nasional.

Setelah diperbolehkan pulang, pemilik nama lengkap Tukul Riyanto ini rutin menjalani penyembuhan lewat fisioterapi. Tukul Arwana pun harus absen sementara dari dunia hiburan Tanah Air. Menjalani perawatan agar bisa lekas pulih, tentunya hal tersebut membutuhkan biaya yang cukup besar.

Terkait hal tersebut, Rizki Kimon yang merupakan juru bicara keluarga mengatakan kalau hingga kini belum ada masalah terkait biaya pengobatan Tukul. Rizki Kimon menjelaskan bahwa semua biaya pengobatan komedian dan presenter tersebut sampai hari ini masih tercukupi. Rizki mengakui, sejak sakit, pemasukan Tukul tak seperti saat masih sehat dan banyak job.

Kini biaya yang dikeluarkan diambil dari tabungannya. Meski sedang menjalani tahap pemulihan dan tak dapat job dari dunia entertainment, Rizki menjelaskan bahwa Tukul Arwana punya penghasilan sampingan yang cukup membantu. Salah satunya adalah penghasilan dari bisnis kos-kosannya.

Seperti diketahui, Tukul Arwana memiliki bisnis persewaan kamar kos. Sampai kini pria 58 tahun itu setidaknya sudah memiliki 200 kamar. Berikut 6 potret kos-kosan milik Tukul Arwana, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar sempat mengunjungi kos-kosan milik Tukul Arwana.

3 dari 7 halaman

2. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH itu, Tukul pun mengajak Atta untuk melihat kamar kos-kosannya.

4 dari 7 halaman

3. Pria 57 tahun ini bernostalgia, dulunya ia hanya mengontrak di rumah kecil ini. Setelah mengumpulkan uang, Tukul kemudian membeli tanah dan membangun kos-kosan seperti saat ini.

5 dari 7 halaman

4. Untuk sewa satu kamarnya, kos tersebut ditaksir Rp 2 juta sampai Rp 2,5 juta.

6 dari 7 halaman

5. Jumlah kamar yang telah dibangun komedia tersebut sampai kini, yakni 200.

7 dari 7 halaman

6. Tentunya tak ketinggalan lahan luas untuk parkiran serta pepohonan besar yang membuat suasana rindang.