Sukses

Diduga Segera Menikah, Ini 8 Momen Rohimah Alli Mantan Istri Kiwil Pergi ke Turki

Rohimah Alli unggah momen keberangkatan ke Turki yang jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rohimah Alli sudah tak asing lagi banyak sebagian masyarakat. Usai bercerai dari Kiwil, Rohimah Alli sendiri memang cukup aktif di media sosial.

Tak hanya itu saja, tak ingin berlarut dalam kesedihan pasca perceraian, Rohimah juga sempat menunjukkan kedekatannya dengan pria di media sosial. Bahkan, ia sempat menjalin kekasih dengan pria bernama Rommi Halley. Namun, sayang kisah cinta keduanya harus berakhir. Pasalnya, pada akhir Januari 2022, kekasih Rohimah Alli yang menjadi instruktur yoga diketahui meninggal dunia.

Namun, baru-baru Rohimah Alli dikabarkan akan segera menggelar pernikahan. Bukan di Indonesia, namun mantan istri Kiwil ini disebut-sebut akan menikah di Turki. Hal ini berawal dari unggahan Eva Belisima yang juga mantan istri Kiwil yang mengunggah foto di Instagram Stories pribadinya.

Dalam foto tersebut telihat adanya berkas yang dibutuhkan untuk menikah di Turki. Namun, Eva Belisima menutup bagian nama dalam unggahan tersebut. Tak berselang lama, ia pun mengunggah momen kebersamaannya dengan Rohimah Alli dan menyebutkan jika Rohimah yang sudah dianggap sebagai kakak sekaligus teman akan terbang ke Turki.

"See you soon bunda mudahkan segala urusannya dan dilancarkan sampai hari bahagia bunda tiba baik2 disana ya bun Take Care" tulis Eva Belisima di unggahan Instagram Rohimah.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen keberangkatan Rohimah Alli ke Turki yang diduga untuk melangsungkan pernikahan, Kamis (24/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini dia unggahan Eva Belisima yang diduga milik Rohimah hingga membuat banyak netizen menduga Rohimah akan melangsungkan pernikahan di Turki.

3 dari 9 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Rohimah juga mengunggah beberapa potret saat berada di bandara untuk menuju Turki.

4 dari 9 halaman

3. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Rohimah juga terlihat berpamitan dengan anak-anak tercinta.

5 dari 9 halaman

4. Momen perpisahan dengan anak-anaknya ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

6 dari 9 halaman

5. Rohimah juga turut menyampaikan rasa sayangnya kepada anak-anak yang ditinggalkan.

7 dari 9 halaman

6. Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya mengenai kepergian Rohimah ke Turki.

8 dari 9 halaman

7. Namun, banyak netizen yang mendoakan dan mendukung Rohimah jika dugaan mengenai adanya pernikahan benar terjadi.

9 dari 9 halaman

8. Melalui Instagram Stories, Rohimah juga mengunggah momen saat tengah transit dan melanjutkan perjalanan ke Turki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.