Sukses

7 Potret Terbaru Nadya Mustika, Disebut Makin Kurus Usai Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Nadya Mustika dengan Rizky DA memang belum lama terjadi. Tepat pada  (9/12/2021) pengadilan memutuskan keduanya bukan lagi menjadi suami istri. Kini Nadya Mustika makin fokus merawat putra semata wayangnya. Belakangan wanita kelahiran 16 November 2000 ini disebut netizen tubuhnya makin kurus.

Melalui unggahan foto dan video Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap nadya Mustika Rahayu ini membagikan berbagai kegiatannya. Tak heran, banyak netizen salfok dengan potretnya yang kian kurus. Mengingat sebagai single mom, Nadya juga harus membagi waktu antara pekerjaan dengan merawat Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Nadya Mustika dan Rizky DA sendiri menikah pada 17 Juli 2020 lalu. Seiring berjalannya waktu, keduanya mengalami ketidakcocokan. Selain itu, keputusan sidang menyebutkan Nadya dan Rizky sudah tidak saling pengertian. Hal inilah yang menjadi alasan mereka talak.

Kini, tak sedikit netizen yang khawatir dengan kondisi terbaru Nadya Mustika usai bercerai dengan RIzky DA. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru NAdya Mustika melansir dari Instagram @nadyamustikarahayu, Kamis (24/2/2022).

2 dari 8 halaman

1. Melalui unggahan fotonya, tubuh Nadya terlihat makin susut dan bisa dibandingkan dengan unggahan foto lamanya saat masih bersama Rizky DA.

3 dari 8 halaman

2. Hal ini juga berdampak pada wajah wanita kelahiran Tanah Pasundan ini perubahannya paling disorot netizen.

4 dari 8 halaman

3. Dahulu Nadya punya pipi yang dikenal lebih chubby, namun kini berubah menjadi tirus.

5 dari 8 halaman

4. Berkali-kali lakukan pemotretan, tubuh Nadya makin terlihat jelas kurusnya.

6 dari 8 halaman

5. Hal ini tentu menjadi perhatian netizen dan bikin penasaran alasan diet atau ada dugaan penyebab lain.

7 dari 8 halaman

6. Mengingat sebagai single mom, Nadya harus membagi waktu antara bekerja dan merawat putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

8 dari 8 halaman

7. Menanggapinya, banyak netizen yang meminta kepada Nadya untuk memperhatikan pola makan dan lebih jeli menjaga kesehatan.