Sukses

6 Outfit Kompak Keluarga Angel Eks Cherrybelle di Berbagai Acara, Dominan Merah

Gaya kompak keluarga kecil Angel Eks Cherrybelle dengan outfit dominan merah.

Liputan6.com, Jakarta Margareth Angelina atau yang akrab disapa Angel kini bahagia menikmati masa-masa menjadi seorang istri dan ibu dari dua anak. Keluarga kecilnya kerap melakukan pemotretan bersama. Bahkan setiap perayaan Imlek, mantan anggota Cherrybelle itu tampil anggun dengan baju Cheongsam berwarna merah.

Sudah tak lagi aktif di Cherrybelle, kini Angel memilih untuk fokus mengurus kehidupan rumah tangga dan kedua buah hatinya. Meski demikian, istri Rudy Ming itu masih aktif di media sosial dan membagikan aktivitasnya. Wanita kelahiran 5 Oktober 1990 itu kerap memakai outfit kompak dengan suami dan kedua anaknya.

Di berbagai acara yang diunggahnya, keluarga kecil yang dibangun oleh pasangan yang menikah pada 15 November 2015 itu beberapa kali menunjukkan kekompakan gaya busana yang dominan berwarna merah. Baik saat peringatan hari raya maupun perayaan ulang tahun.

Dirangkum Liputan6.com dari laman Instagram @margareth_angelina, berikut ini 6 potret gaya outfit keluarga Angel eks Cherrybelle di berbagai acara yang dominan warna merah, Jumat (25/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angel dan suami merayakan ulang tahun buah hati dengan tema Spiderman sehingga kostum yang dipakai juga dominan dengan warna merah.

3 dari 7 halaman

2. Setiap perayaan Imlek, Angel melakukan foto keluarga dengan memakai Cheongsam berwarna merah.

4 dari 7 halaman

3. Angel juga ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI dengan memakai outfit berwarna merah dan putih.

5 dari 7 halaman

4. Mantan anggota Cherrybelle ini kompak melakukan pemotretan keluarga dengan berbagai tema, salah satunya foto yang tampil dengan outfit dominan merah.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 31 tahun ini juga merayakan ulang tahun suami tercinta dengan kompak memakai outfit berwarna merah.

7 dari 7 halaman

6. Keseharian saat mengurus sang buah hati, Angel juga kompak pakai outfit berwarna merah bersama Mirabelle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.