Sukses

Makin Akrab, Ini 6 Momen Kebersamaan Ria Ricis dan Keluarga H. Faisal

Momen Ria Ricis dan keluarga H. Faisal, sudah akrab banget.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dikenal sebagai YouTuber yang selalu memiliki konten seru dan menarik. Selain membagikan vlog tentang kesehariannya, adik Okky Setiana Dewi ini juga tak jarang kolaborasi dengan sederet artis lain.

Salah satunya yang selalu ramai dinanti penonton yakni dengan adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly. Sejak keduanya dekat dengan Ria Ricis, banyak yang menyebut jika Fuji cocok menjadi adik istri teuku Ryan tersebut.

Enggak hanya dekat dengan Fuji dan Fadly, baru-baru ini Ricis bagikan momen kebersamaannya dengan keluarga Haji Faisal lainnya. Termasuk Frans, Haji Faisal dan sang istri, Dewi Zuhriati.

Makin akrab, berikut ini 6 kebersamaan Ria Ricis dan keluarga H. Faisal yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (25/2/2022),

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awal kedekatan Ricis dan Fuji lewat channel Ria Ricis Official langsung menarik perhatian warganet. Kala itu Fuji tampil mengenakan hijab yang bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Seiring berjalannya waktu, kedekatan Ricis dan Fuji pun semakin sering dibagikan. Banyak warganet yang menyebut jika keduanya cocok jadi kakak beradik.

4 dari 7 halaman

3. Berbagai konten seru pun juga dibagikan Fuji lewat channel YouTube pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini Ricis dan Teuku Ryan diketahui berkunjung ke kediaman H. Faisal, orang tua Fuji.

6 dari 7 halaman

5. Tampak H. Faisal, Dewi Zuhriati dan putra keduanya, Frans sudah akrab dengan pasangan yang menikah 2021 lalu ini.

7 dari 7 halaman

6. 'Assalamualaikum ughtea, jangan lupa ya saksikan collab youtube @riaricis1795 @teukuryantr dan @dewizuhriati @h_faisal__69 coming soon' tulis Frans promosikan vlog terbaru Ricis di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.