Sukses

6 Potret Terbaru Makam Mendiang Komedian Jojon, Ditumbuhi Rumput Liar

Liputan6.com, Jakarta Tujuh tahun sudah pelawak senior, Jojon, meninggal dunia. Pria yang punya nama asli Djuhri Masdjan itu menghembuskan napas terakhirnya pada usia 66 tahun. Beredar kabar Jojon meninggal dunia pada 2014 lalu itu dibenarkan oleh pihak Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Sang pelawak yang tutup usia karena penyakit asma yang diidapnya tersebut kemudian disemayamkan di rumah duka di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Mendiang dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Pedes, Bogor.

Bertahun-tahun berlalu, lewat YouTube Rizquna Channel membagikan kondisi terkini makam Jojon. Dalam videonya, tampak gundukan tanah itu banyak ditumbuhi rumput liar. Beberapa daun kering pun menutupi batu nisannya.

Lebih jelasnya, berikut ini 6 potret terkini makam pelawak Jojon yang meninggal dunia 2014 lalu dirangkum dari YouTube Rizquna Channel oleh Liputan6.com, Jumat (25/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Djuhri Masdjan atau yang akrab disapa Jojon meninggal dunia pada 2014 lalu akibat asma yang diidapnya.

3 dari 7 halaman

2. Sang pelawak senior itu lantas dimakamkan di TPU Blender, Kebun Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

4 dari 7 halaman

3. Dari pintu masuk pemakaman, lokasi makam Jojon terbilang cukup jauh karena berada di dekat area perkampungan penduduk.

5 dari 7 halaman

4. Bertahun-tahun berlalu, beginilah kondisi terkini penampakan makam Jojon yang diunggah YouTube Rizquna Channel akhir 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat makam Jojon ditumbuhi rumput liar yang hampir menutupi tulisan di batu nisannya.

7 dari 7 halaman

6. Makam mendiang Jojon ternyata terletak tak jauh dari makam sang ayah tercinta.