Sukses

Resmi Menikah dengan Pria Turki, Ini 5 Potret Rohimah Alli dan Suami Baru

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Rohimah Alli mantan istri komedian Kiwil. Pasalnya, ibu tiga anak itu baru saja melepas masa jandanya. Ia baru saja dipersunting oleh seorang bule asal Turki pada Kamis (24/2/2022).

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagramnya. Rohimah Alli mengucap syukur karena pernikahan berjalan dengan lancar. Seperti diketahui, pada 23 Februari 2022 kemarin, ia bertolak ke Turki.

Rupanya bukan untuk berlibur, Rohimah Alli melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya di Turki. Lewat Instagram pribadinya, wanita 43 tahun itu pun mengunggah potret bersama suami barunya. Dengan mencium tangan sang suami, keduanya tampak serasi mengenakan busana berwarna cokelat.

Rohimah Alli mengucap syukur karena pernikahan berjalan dengan lancar. Eva Belisima, yang juga mantan istri Kiwil pun ikut berbahagia atas pernikahan Rohimah dengan lelaki yang dicintainya. Berikut 5 potret Rohimah Alli dan suami baru, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Eva Belisima sempat mengunggah berkas yang diduga milik Rohimah untuk menikah di Turki.

3 dari 6 halaman

2. Baru-baru ini, Rohimah Alli pun membagikan kabar terbaru jika dirinya sudah resmi menikah dengan pria asal Turki.

4 dari 6 halaman

3. Lewat unggahan Instagramnya, mantan istri Kiwil itu mengatakan jika pernikahannya berjalan lancar.

5 dari 6 halaman

4. Sang anak juga turut berbahagia dengan pernikahan Rohimah Alli. Ia tampak mesra dengan suami barunya.

6 dari 6 halaman

5. Berbagai ucapan selamat pun membanjiri Instagram Rohimah. Tak terkecuali dengan Eva Belisma yang mengucapkan selamat lewat unggahan di Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.