Sukses

7 Gaya Shandy Aulia Pakai Perhiasan Berlian, Gemar Koleksi Sejak Usia 13 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia dikenal luas sebagai model sekaligus aktris yang cukup populer di Indonesia. Bahkan, wanita 34 tahun ini telah membintangi berbagai judul film, sinetron serta FTV.

Tak hanya sukses di dunia entertainment saja, namun Shandy Aulia juga diketahui melebarkan sayap di dunia bisnis. Hal ini ia lakukan usai menikah dengan David Herbowo pada 2011. Salah satu bisnis yang ia jalani ialah bisnis perhiasan dengan mengatasnamakan sang anak, Claire Herbowo.

Dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, Jumat (25/2/2022) Shandy Auliamenyebutkan telah menyukai perhiasan saat masa remaja. Dirinya bahkan pernah dibelikan berlian oleh sang mama dari hasil kerja kerasnya sebagai model.

Hingga saat ini melalui akun Instagram wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini kerap terlihat menggunakan perhiasan berlian. Tentu saja penampilan Shandy Aulia saat memakai perhiasan dari berlian ini berhasil mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shandyaulia, berikut ini beberapa potret Shandy Aulia saat pakai perhiasan berlian, Jumat (25/2/2022).

2 dari 8 halaman

1. Menggunakna simpel dress hijau, penampilan Shandy Aulia yang memperlihatkan perhiasan berlian yang digunakan ini pun tak lepas dari sorotan.

3 dari 8 halaman

2. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan ibu satu anak ini.

4 dari 8 halaman

3. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia juga beberapa kali terlihat mengunggah foto saat memakai perhiasan berlian.

5 dari 8 halaman

4. Penampilannya ini pun membuatnya terlihat begitu menawan.

6 dari 8 halaman

5. Shandy Aulia sendiri beberapa kali terlihat mengunggah foto saat memakai perhiasan berlian meski tidak menghadiri sebuah acara formal ataupun mewah.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, penampilannya yang terlihat kasual namun dipadukan dengan perhiasan yang digunakan membuatnya terlihat memesona.

8 dari 8 halaman

7. Banyak pula netizen yang memuji penampilan dari Shandy Aulia saat memakai perhiasan yang menjadi koleksinya.