Sukses

6 Potret Perjalanan Felicya Angelista dan Caesar Hito ke Paris, Banjir Dukungan

Brand kecantikan Felicya Angelista mendapat kesempatan tampil di Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Produk skincare di Indonesia memang mengalami peningkatan minat dalam beberapa tahun terakhir. Bukan hanya produk luar negeri saja, namun banyak pula produk skincare dalam negeri yang memiliki kualitas bagus dan banyak diminati. Salah satunya ialah produk skincare yang diproduksi oleh Felicya Angelista.

Felicya Angelista sendiri memang diketahui telah merintis produk skincare dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, istri dari Caesar Hito mengumumkan jika produk skincare dan body care miliknya bekesempatan untuk turut hadir dalam Paris Fashion Week.

Dalam acara Paris Fashion Week tersebut, Falicya Angelista dan Caesar Hito mendapa kesempatan dari Kemenparekraf dan Gekraf untuk menjadi official beauty brand dan mendukung desainer lokal. Nantinya, produk skincare dan body care miliknya dapat membuka pop-up booth selama 10 hari di Paris Fashion Week.

Melalui akun Instagram, Feli dan Caesar Hito serta anak semata wayang mereka pun diketahui telah menuju kota Paris. Bahkan, potret perjalanan keluarga kecil selebriti ini mendapatkan banyak dukungan dan doa dari netizen serta rekan selebriti lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perjalanan Felicya Angelista dan Caesar Hito yang menuju kota Paris untuk hadir dalam Paris Fashion Week, Jumat (25/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Felicya Angelista dan Caesar Hito serta putri tercinta yang berada di pesawat sebelum menuju kota Paris.

3 dari 7 halaman

2. Felicya juga turut mengunggah momen saat berada di bandara melalui akun Instagram Stories.

4 dari 7 halaman

3. Bisa mendapat kesempatan membuka booth di Paris Fashion Week merupakan sebuah kebanggan bagi Felicya serta Hito.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, dalam tim menuju Paris terdapat pula Ria Ricis dan suami serta fashion stylish dan fotografer ternama.

6 dari 7 halaman

5. Caesar Hito juga turut mengunggah perjalanan dirinya dengan keluarga kecilnya di Instagram Stories.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memberikan dukungan kepada Felicya Angelista selama berada di Paris Fahion Week.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.