Sukses

6 Potret Kebersamaan Tiga Aktor Pemeran Spider-Man, Dinantikan Penggemar

Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield jadi idola pecinta Marvel.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta Marvel pasti dibuat bahagia setelah menonton film Spider Man: No Way Home. Bagaimana tidak, di serial manusia laba-laba tersebut para aktornya sukses bikin penonton bahagia.

Film yang dirilis pada Desember 2021 di Indonesia ini menghadirkan tiga generasi aktor yang pernah berperan menjadi Spider Man. Yakni Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Muncul dalam satu film, ketiganya pun ramai jadi perbincangan dan diundang ke berbagai acara.

Meski sudah muncul beberapa kali, baru-baru ini ketiganya kembali viral. Mereka awalnya melakukan pemotretan dalam rangka mempromosikan perilisan 'Spider-Man: No Way Home' versi 4K dan streaming digital. Lalu tiga Spider-Man ini berpose saling menunjuk, sama seperti meme yang viral sejak beberapa tahun lalu. Alhasil foto tersebut ramai jadi sorotan.

Sebagian besar warganet menuliskan jika ketiga aktor ini selalu tampak kocak dan seru saat bersama. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 momen kebersamaan Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield dari berbagsi sumber, Jumat (25/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ketika Spider-Man: No Way Home baru dirilis di bioskop, Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield bagikan keseruannya saat di wawancara berbagai media.

3 dari 7 halaman

2. Ketiganya kembali viral usai meremake ulang meme Spider-Man yang saling tunjuk versi mereka.

4 dari 7 halaman

3. Spider-Man: No Way Home menjadi ajang bertemunya tiga generasi Spider-Man dalam satu film.

5 dari 7 halaman

4. Film itu pun sukses dinobatkan sebagai film terlaris kedelapan dalam sejarah box office global.

6 dari 7 halaman

5. Di berbagai kesempatan, aktor kelahiran 1975, 1983 dan 1996 itu selalu kocak dan seru.

7 dari 7 halaman

6. Dalam sebuah wawancara, Andrew Garfield berharap bisa kembali berakting bersama Tom dan Tobey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.