Sukses

Jadi Sorotan Usai Unfollow, Ini 6 Potret Kebersamaan Farida Nurhan dan Fuji

Liputan6.com, Jakarta Food vlogger Farida Nurhan tengah menjadi sorotan lantaran kedapatan tidak lagi mengikuti laman Instagram Fujianti Utami atau Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah. Diketahui sebelumnya, YouTuber yang akrab disapa Omay itu telah melakukan beberapa kolaborasi dengan Fuji bahkan konten tersebut menduduki trending pertama YouTube. 

Lantaran hal itu, banyak warganet yang kecewa dan tak sedikit pula yang menghujat dirinya. Mengetahui namanya menjadi perbincangan hangat di media sosial, Farida Nurhan tak tinggal diam. Ia pun mengklarifikasi berita terkait tudingan warganet yang mengatakan dirinya tidak tahu terima kasih itu.

Dalam live Instagram-nya pada Kamis (24/2/2022), food vlogger yang populer dengan jargon ‘awur-awur emplok’ itu merasa sudah menunaikan kewajibannya terhadap Fuji terkait kolaborasinya termasuk bayaran untuk tiga konten yang dibuat. Omay pun mempertanyakan mengapa dirinya mendapat caci maki.

"Aku unfollow Fuji menyakitkan enggak sih buat kalian? Seberapa menyakitkan buat kalian, sampai kalian mencaci maki aku," kata YouTuber yang pernah menjadi TKW itu.

Wanita yang juga disapa Rida itu lalu menjelaskan alasannya mengunfollow Fuji. Sebelumnya, ia juga telah mengunfollow banyak temannya di Instagram. Ibu satu anak itu ingin saat bangun tidur yang dilihat di Instagram adalah orang-orang yang ada di hatinya. Selain itu, Rida juga mengikuti laman Instagram orang yang menurutnya menginspirasi, seperti Najwa Shihab dan Ridwan Kamil.

Menurutnya, pertemanan orang jangan dinilai dari follow unfollow. Ia juga menegaskan kalau dirinya dan Fuji tidak terjadi apa-apa. Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kebersamaan Farida Nurhan dan Fuji, Jumat (25/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Farida Nurhan dan Fuji berkolaborasi sebanyak tiga kali untuk konten makan-makan. Food vlogger itu juga menyampaikan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan video kolaborasi keduanya sempat menduduki trending satu di YouTube lho.

4 dari 7 halaman

3. Selain dengan Fuji, YouTuber yang populer dengan 'awur-awur emplok' ini juga mengajak Fadly Faisal untuk berkolaborasi.

5 dari 7 halaman

4. Namun, tiba-tiba nama Farida Nurhan menjadi perbincangan hangat karena ramai dihujat lantaran ketahuan unfollow Fuji.

6 dari 7 halaman

5. Rida kemudian mengklarifikasi bahwa dirinya tidak pernah menjelek-jelekan Fuji atau siapapun selama kariernya.

7 dari 7 halaman

6. Ibu satu anak itu lalu memberikan pesan bahwa pertemanan orang jangan dinilai dari follow unfollow. 'Belum tentu yang follow-follow-an yang baik-baik, belum tentu yang tidak follow tidak baik,' ucapnya.