Sukses

7 Potret Perubahan Stefan William yang Kini Pamer Tubuh Kekar, Banjir Pujian

Perubahan penampilan Stefan William yang kini punya tubuh kekar.

Liputan6.com, Jakarta Sukses membintangi serial Anak Jalanan, Stefan William berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Suami Celine Evangelista ini memang selalu menjadi perhatian publik. Seperti penampilan barunya yang kini makin macho dan bertubuh kekar. Padahal sebelumnya bapak dua anak ini punya tubuh yang ramping. 

Tak heran, perubahan penampilan Stefan William ini mencuri perhatian. Diketahui mulanya pemilik nama lengkap Steven William Umboh ini hanya punya berat badan 60 kilogram. Namun perubahan tubuh kekarnya kini berhasil membuat perubahan yang signifikan. 

Kini Stefan mengaku berat tubuhnya mencapai 77 kilogram, berkat massa otot yang bertambah. Perubahan itu pun membuat penampilannya makin terlihat macho. Wajar jika dia juga mendapatkan banyak pujian dari penampilan barunya tersebut.

Tak serta merta instan, melaku unggahan foto Instagramnya, Stefan William rutin melakukan olahraga. Seperti gym, angkat beban, hingga mengatur pola makan. Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret perubahan Stefan William melansir dari Instagram @stefanwilliam, Jumat (25/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah potret perubahan Stefan William yang kini makin terlihat kekar dan macho.

3 dari 8 halaman

2. Potret terbaru pria kelahiran 11 Agustus 1993 ini merupakan hasil konsisten melakukan olahraga.

4 dari 8 halaman

3. Tak main-main, Stefan memang melakukan olahraga gym dan fitnes secara rutin.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan suami Celine Evangelista ini selalu ditemani pelatih professional di setiap latihannya.

6 dari 8 halaman

5.

7 dari 8 halaman

6. Perubahan drastis tubuh Stefan William ini sontak mencuri perhatian netizen, terlebih para penggemar beratnya.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit yang memuji penampilan kekar dan macho Stefan William, hingga penasaran kapan dirinya main sinetron lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.