Sukses

Kocak, Mobil Google Street View Dikejar Anjing saat Motret Jalan

Momen kocak anjing mengejar mobil google street view.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi Google Maps memberikan kemudahan menentukan lokasi dan tujuan. Bahkan fitur Street View yang menyediakan pemandangan jalan 360°. Fitur ini memungkinkan pengguna melihat bagian dari kota pilihan mereka  dengan detail. Mulai dari nampak jalan, hingga lingkungan sekitar.  

Tugas ini biasanya dilakukan oleh mobil atau kendaraan dengan kamera khusus dari Google. Uniknya, berbagai kejadian menarik ditemui saat mobil Google Street View mengabadikan gambar jalan di sekitar. Seperti momen saat Google Street View yang dikejar anjing dan berhasil terabadikan di Google Maps

Melansir dari The Mirror (22/2/2022), Pertama kali anjing berjenis Pomeranian itu  terlihat di dekat area perahu. Anjing itu tampak melompat ke jalan dengan bersemangat sebelum mulai mengejar pengemudi. Dengan lidah menjulurkan mulutnya, anjing itu mengikuti mobil ke jalan buntu sebelum menghilang dari pandangan.

Kejadian kocak ini terekam Google Maps di Minamitane, Kagoshima, Jepang  tepat berada di salah satu dermaganya. Berikut selengkapnya Liputan6.com merangkumnya aksi kocak anjing ini melansir dari The Mirror, Jumat (25/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anjing Penasaran

Seperti penasaran, Anjing oranye itu berlari dengan cepat. Namun karena jalan yang dilalui mobil ini ujungnya buntu, jadi akhir dari pengejaran anjing ini bikin penasaran. Entah apa yang terjadi setelah aksi pengejaran ini, namun potret kocak anjing ini berhasil terabadikan di Google Maps.

Belum diketahui siapa pemilik anjing lucu tersebut. Anjing menggemaskan ini dengan cepat menjadi viral setelah terlihat oleh pengguna internet., Banyak yang mengklaimnya sebagai hal yang paling lucu di Google Maps.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Tak sedikit komentar Netizen yang menanggapi tingkah lucu anjing di Jepang ini. Tak sedikit netizen yang berkomentar turut senang dengan anjing yang berlarian bersama mobil Google Street View.

"Saya melihat dia bersenang-senang, hari itu bisa menjadi hari paling menyenangkan yang dia alami dalam waktu yang sangat lama,” kata netizen mengutip dari The Mirror.

Pengguna lain menanggapi, "kami tidak tahu mengapa anjing mengejar mobil, tetapi si kecil ini menunjukkan tekad seperti itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.