Sukses

7 Potret Peringatan 1.000 Hari Kematian Ibu Ani Yudhoyono, Berlangsung Khidmat

SBY beserta keluarga memperingati 1.000 tahun kematian Ibu Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Tepat 1.000 hari kepergian Almarhum Ibu Ani Yudhoyono berpulang ke rahmatullah. Tepat di hari Jumat ini (25/2/2022) SBY ditemani keluarga inti memanjatkan doa peringatan 1.000 hari kepergian Hj. Kristiani Herrawati. Kepergian istri presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono ini menyisakan haru yang mendalam bagi keluarga. 

“Hari ini, 25 Februari 2022, adalah tepat 1000 hari berpulangnya istri tercinta ke Rahmatullah. Kami keluarga inti melakukan doa bersama agar Almarhumah istirahat dengan tenang di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” tulis SBY dalam unggahan foto akun Instagram Almarhum Ibu Ani Yudhoyono. 

Susilo Bambang Yudhoyono juga mengungkapkan rencana yang tertunda untuk mengundang keluarga dan kerabat dekat. Peringatan 1.000 tahun Berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono direncanakan bakal dikemas dalam acara “Doa dan Mengenang Ani Yudhoyono” 

“Sebenarnya kami berencana untuk memperingati 1.000 Hari Berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono dengan acara “Doa dan Mengenang Ani Yudhoyono” dan akan mengundang keluarga dan sahabat dekat Almarhumah. Namun, karena pandemi Covid-19 kembali meningkat, acara tersebut kami tunda ketika situasinya telah memungkinkan,” lanjut tulis SBY

Dalam unggahan yang sama, terlihat SBY ditemani putra, menantu  beserta cucu memanjatkan doa kepada almarhum. Momen peringatan dan doa bersama ini berlangsung dengan khidmat. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret peringatan 1.000 hari kematian Almarhum Ibu Ani Yudhoyono melansir dari Instagram @aniyudhoyono, Jumat (25/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui unggahannya, SBY terlihat khusyu memanjatkan doa untuk almarhum Ibu Ani Yudhoyono.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, SBY juga mengungkapkan rasa yang mendalam atas kepergian almarhum Ibu Ani Yudhoyono.

4 dari 8 halaman

3. Namun beliau menguatkan dan akan tetap kuat juga lulus dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan.

5 dari 8 halaman

4. Dalam kesempatan ini, SBY ditemani Edhie Baskoro Yudhoyono beserta menantu dan juga cucu.

6 dari 8 halaman

5. Pandemi membuat peringatan 1.000 hari kematian Ibu Ani Yudhoyono berlangsung secara terbatas.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan sebagian keluarga juga berhalangan hadir dan terbatas mengikuti melalui video meeting.

8 dari 8 halaman

7. Seluruh juga berharap para pengikut Instagram Ibu Ani Yudhoyono turut mendoakan kepergian keluarga almarhum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.