Sukses

6 Potret Arnold 'Bule KW', Konten Kreator Viral yang Suka Tahu Tempe

Arnold Aristarkhov populer karena sering bikin konten yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten menghibur banyak sekali ada di TikTok. Salah satu konten yang viral dan mencuri perhatian adalah konten kreasi akun TikTok @bule_kw. Bule KW tersebut bernama Arnold Aristarkhov yang berasal dari Rusia. Meski begitu, Arnold sangat fasih berbahasa Indonesia. 

Arnold menceritakan bahwa ia sangat mencintai Indonesia. Bahkan makanan kesukaannya ialah tahu dan tempe. Arnold berbagi cerita tentang makanan Indonesia yang penuh rasa seperti makan tahu dan tempe pakai sambal. Makanan seperti itu sangat disukai Arnold dibanding makanan yang sering dimakannya di Rusia yakni kentang.

Arnold Aristarkhov menetap di Bali dan kerap membagikan beberapa momen saat menikmati suasana syahdu di Bali. Pria yang sering dipanggil netizen dengan panggilan Bule KW ini selalu berhasil menghibur dengan konten membandingkan kebiasaan di Indonesia dan Rusia.

Penasaran kan melihat potret Arnold Aristarkhov bule KW asal Rusia? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @bule.kw.official, potret Arnold Aristarkhov bule KW asal Rusia, Jumat (25/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Arnold Aristarkhov atau bule KW yang kontennya selalu viral di TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Pria asal Rusia ini fasih berbahasa Indonesia dan orang yang sangat humoris.

4 dari 7 halaman

3. Arnold sangat menyukai jalan-jalan di Indonesia seperti saat mengunjungi pabrik pembuatan gula dari kelapa di Banyuwangi.

5 dari 7 halaman

4. Saat ini Arnold si bule KW menetap di Bali bersama dengan keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Arnold sangat populer di TikTok dengan sudah memiliki 2 juta followers.

7 dari 7 halaman

6. Arnold yang sangat suka dengan budaya dan kebiasaan orang Indonesia pun sangat betah tinggal di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.