Sukses

Selain Kapal Pesiar, Ini 7 Potret Rumah Sakit Fairuz A Rafiq yang Jarang Tersorot

Intip potret sumah sakit milik Fairuz A Rafiq yang megah.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya sebagai sosok artis populer, nama Fairuz A Rafiq dikenal sebagai sosok yang tajir. Istri Sonny Septian ini bahkan mengaku punya hak kepemilikan sebuah kapal pesiar. Tak berhenti, putri pasangan A. Rafiq dan Aisyah ini ternyata juga punya sebuah rumah sakit bernama Citra Arafiq yang megah di kawasan Depok.

Nama Fairuz A Rafiq memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya sering mengisi berbagai judul sinetron yang selalu mencuri perhatian. Pemain FTV “Air Mata Seorang Istri” ini punya kiprah yang sukses di dunia akting. Meski begitu wanita kelahiran 6 Maret 1986 ini lebih sering pamer keharmonisan bersama keluarga ketimbang pamer harta. 

Namun tak bisa dipungkiri, di balik gaya nya yang sederhana, siapa sangka Ia adalah ‘Sultan’ dengan kekayaan fantastis. Dalam pengakuannya, bungsu dari sembilan bersaudara ini diketahui menjadi bagian kepemilikan dan mengelola rumah sakit bersama saudara-saudaranya. 

Rumah sakit yang berdiri di Jl. Perindustrian No.53, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Tak hanya megah, di dalamnya juga punya fasilitas kesehatan yang lengkap. Beriku Liputan6.com merangkum potret rumah sakit Fairuz A Rafiq melansir dari You Tube DeVava, Sabtu (26/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah potret dari luar gedung RS Ibu dan Anak Citra Arafiq yang terlihat megah.

3 dari 8 halaman

2. Bangunan 3 lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang cukup lengkap.

4 dari 8 halaman

3. Mulai dari ruang pendaftaran dan administrasi yang sudah memenuhi standar rumah sakit pada umumnya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan di dalamnya juga terdapat deretan mesin ATM demi kelancaran pembayaran bagi pasien.

6 dari 8 halaman

5. Yang paling utama ialah fasilitas penunjang kesehatannya, terdapat 3 jenis kamar pasien mulai dari kelas 1 hingga kelas 3.

7 dari 8 halaman

6. Mulai dari poli jantung, poli gigi, anak, hingga ruang operasi yang semuanya menunjang pasien umum dan BPJS.

8 dari 8 halaman

7. Meski punya kapal pesiar dan rumah sakit, namun sosok Fairuz A Rafiq jarang menunjukkan potret ‘sultan’ nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.