Sukses

Pamit dari Masterchef Indonesia, Ini 7 Potret Chef Arnold Saat Jadi Juri

Dalam Instagram Story-nya Chef Arnold berpamitan dan akan bertolak ke Sydney.

Liputan6.com, Jakarta Populer sebagai koki ternama, Chef Arnold menyatakan undur diri dari Masterchef Indonesia. Hal ini disampaikan pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini melalui akun media sosial miliknya. 

Setelah 10 tahun membersamai program Masterchef Indonesia, pria kelahiran 18 Agustus 1988 ini memutuskan bakal pamit. Rencananya, Chef Arnold bakal pulang ke rumah keduanya yang berada di Sydney, Australia. 

“Selama hampir 10 tahun hidup saya, MCI telah menjadi bagian dari karir saya dan inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan istirahat dan waktu untuk pulang ke rumah kedua saya di Sydney,” cuit Chef Arnold melalui akun Twitter @arnoldpoernomo (25/2/2022). 

Dalam unggahan yang sama, Chef Arnold tak lupa berterima kasih atas dukungan tim dan para penggemarnya.  Menanggapi kepergian Chef Arnold, Chef Juna membagikan foto kebersamaan keduanya diimbuhi caption ucapan selamat tinggal. Tak heran, Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renata bak juri legendaris yang membersamai berbagai peserta Masterchef Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum potret kenangan Chef Arnold saat jadi juri di Masterchef Indonesia melansir dari Instagram @arnoldpo, Sabtu (26/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berbagai kenangan telah dibangun bersama di program Masterchef pada berbagai season.

3 dari 8 halaman

2. Meski kerap tampil serius dan terkesan garang, Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renata punya sifat kocak.

4 dari 8 halaman

3. Hal ini dibuktikan saat di balik layar, para chef andalan ini selalu menampilkan potret yang kompak dan kocak.

5 dari 8 halaman

4. Chef Arnold sendiri mulai muncul perdana di Masterchef Indonesia pada tahun 2012 lalu.

6 dari 8 halaman

5. Mulai saat itulah kepopulerannya sebagai chef melejit, disusul kebersamaannya bersama Chef Juna, dan Chef Renata.

7 dari 8 halaman

6. Setelah 10 tahun lamanya, kini Chef Arnold mengumumkan pamit dan berniat pulang ke rumah kedua yang berada di Sydney.

8 dari 8 halaman

7. Tak heran di masa kecilnya Chef Arnold menghabiskan banyak waktu berada di Australia sejak usia 10 tahun, dan mulai belajar memasak di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.