Sukses

6 Potret Detail Cincin Pernikahan Venna Melinda, Mewah Berlapis Berlian

Cincin pernikahan Venna Melinda tampak mewah dan penuh filosofi.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan sebentar lagi dikabarkan akan mengelar acara pernikahan. Beredar kabar jika pasangan ini akan segera melakukan prosesi pernikahan pada Maret 2022 mendatang di Bali.

Segala persiapan pun telah dilakukan oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan menuju hari bahagianya. Setelah beberapa waktu lalu sempat diketahui memilih cincin, pasangan ini ternyata telah memutuskan untuk memilih cincin pernikahan mereka.

Melalui unggahan terbarunya, ibunda Verrel Bramasta itu pun mengunggah potret cincin pernikahan yang telah ia pilih. Pasangan selebriti itu menetapkan hati pada sepasang cincin berlian mewah yang bersertifikat GIA.

Dipilih berdua, cincin pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan ternyata penuh dengan filosofi. Baik Venna maupun Ferry tampak mantap menjatuhkan pilihan mereka pada sepasang cincin cantik dengan motif ulir dan hiasan batu berlian tersebut.

Berikut 6 potret detail cincin pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Venna Melinda dan Ferry Irawan belum lama ini diketahui memilih cincin pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Meski awalnya sempat bingung, akhirnya mereka menetapkan hati pada sepasang cincin berlian mewah yang bersertifikat GIA.

4 dari 7 halaman

3. Tentunya Venna dan Ferry tidak sembarangan memilih cincin pernikahan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki filosofi lika-liku kehidupan antaran Venna dan Ferry, begini potret keduanya memamerkan cincin pernikahan.

6 dari 7 halaman

5. Tampak cincin cantik itu bermotif ulir dengan hiasan batu berlian.

7 dari 7 halaman

6. Cincin pernikahan pasangan selebriti yang berlapis berlian itu pun tampak begitu mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.