Sukses

6 Momen Akikah dan Khitan Anak Ustaz Abdul Somad yang Baru Lahir

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti keluarga Ustaz Abdul Somad. Seperti diketahui, sang istri Fatimah Az Zahra telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada 17 Februari 2022.

Bayi mungil tersebut diberi nama Samy Ahmad Mesbahy Ibadillah. Baru berusia 7 hari, Ustaz Abdul Somad pun menggelar acara akikah untuk sang anak. Acara tersebut tampak dihadiri oleh keluarga besarnya.

Momen akikah pun berlangsung lancar dan khidmat. Ternyata usai menjalani sunah muakkad, pendakwah yang akrab disapa UAS ini juga langsung mengkhitankan putranya yang masih berusia delapan hari.

Melalui akun Instagramnya, Ustaz Abdul Somad pun meminta doa untuk sang putra agar menjadi anak soleh. Berikut 6 momen akikah dan khitan anak Ustaz Abdul Somad yang baru lahir, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ustaz Abdul Somad dan sang istri, Fatimah Az Zahra menggelar acara akikah untuk anak pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Selain sebagai rasa syukur, pendakwah kondang itu menyebut kalau momen akikah juga jadi momen silaturahmi bagi keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Pria yang akrab disapa UAS ini juga meminta doa untuk sang putra agar jadi anak yang soleh.

5 dari 7 halaman

4. Begini momen saat UAS menggendong Samy untuk kerabatnya mencukur rambut sang putra.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa dalam momen bahagia ini, Ustaz Abdul Somad dan sang istri mengabadikan potret bersama.

7 dari 7 halaman

6. Usai sehari acara akikah, Samy pun disunat. Alasan UAS mengkhitan sang putra di usia 8 hari untuk mencegah infeksi saluran kencing yang bisa menyebabkan demam.