Sukses

7 Potret Kado Mewah Kelahiran Anak Atta dan Aurel, Ada Baju hingga Mobil

Hadiah beragam, mulai dari perlengkapan bayi, perhiasan hingga mobil Rp 3,3 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya pasangan muda ini baru saja dikaruniai anak pertama mereka. Proses persalinan secara caesar di RS Bunda pada 22 Februari 2022 berjalan lancar.

Kelahiran baby A itu tentu menjadi kebahagiaan sendiri bagi keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bayi berjenis kelamin perempuan itu pun disambut hangat oleh keluarga besar mereka. Bahkan mereka juga telah menyiapkan kado untuk anak Atta dan Aurel.

Tak tanggung-tanggung, kado yang diberikan oleh keluarga serta sahabat mereka untuk baby A pun cukup mewah. Mulai dari satu truk perlengkapan bayi, stroller yang harganya mencapai Rp 71 juta, hingga mobil mewah yang ditaksir seharga Rp 3 miliar.

Tentu anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini dijuluki sebagai bayi sultan. Berikut 7 potret kado mewah kelahiran anak Atta dan Aurel, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aurel dan Atta mendapatkan hadiah dari Titi Kamal dan Christian Sugiono untuk bayinya. Hadiah itu berupa set sleepsuit untuk bayi seharga mencapai Rp 2,5 juta.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya, pasangan selebriti ini juga mendapatkan kiriman satu truk perlengkapan bayi untuk baby A.

4 dari 8 halaman

3. Baby A mendapat hadiah stroller Dior dari Septia Siregar seharga mencapai Rp 71 juta.

5 dari 8 halaman

4. Tak ketinggalan, Ashanty juga memberi kado berupa perhiasan emas gelang dan anting.

6 dari 8 halaman

5. Crazy rich Bali Maharani Kemala memberi hadiah untuk baby A berupa tas dengan harga sekitar Rp 29 juta.

7 dari 8 halaman

6. Thariq Halilintar juga menghadiahi baby A dan Aurel dengan scraf dari brand ternama.

8 dari 8 halaman

7. Sebagai ayah, Atta Halilintar juga memberikan hadiah berupa mobil untuk baby A. Mobil merk Tesla itu ditaksir mencapai Rp 3,3 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.