Sukses

7 Transformasi Rumah Rumah Bowo TikTok, Dulu Sederhana Kini Mewah

Intip perubahan rumah Bowo TikTok dulu dan sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, sosok Bowo Alpenliebe mencuri perhatian netizen dengan rumah barunya yang mewah. Kepopulerannya inilah yang mengangkat pemilik nama lengkap Prabowo Mondardo ini punya kehidupan yang mewah. Terlihat dari bangunan rumahnya yang terlihat modern.

Nama Bowo tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air khususnya pengguna sosial media seperti TikTok. Lama tak tak tersorot media, kini Bowo membawa kabar membahagiakan. Pria dengan sebutan Bowo Alpenliebe ini kembali eksis di dunia hiburan.

Belakangan diketahui Bowo turut membintangi sinetron Angling Dharma. Ia bersama aktor lainnya seperti Afdhal Yusman dan Rani DA memerankan tokoh dalam sinetron laga tersebut. 

Kiprahnya membintangi sinetron merupakan hasil komitmennya untuk terus berkarya. Dulunya TikTokers yang sempat dikabarkan dekat dengan Cimoy ini sempat dihujat netizen. Hal inilah yang menjadi batu loncatan Bowo hingga mengubahnya menjadi sosok yang sukses.

Sebuah hunian megah inilah yang menjadi bukti kesuksesannya di dunia hiburan. Padahal sebelum terkenal, rumah Bowo terlihat sangat sederhana. Berikut Liputan6.com merangkum potret perubahan rumah Bowo Tiktok melansir dari berbagai sumber, Sabtu (26/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seperti inilah penampakan rumah Bowo TikTok sebelum dirinya sukses terjun di dunia hiburan.

3 dari 8 halaman

2. Meski punya peralatan yang lengkap, namun desain rumah lawas Bowo ini terlihat seperti rumah kelas menengah di Indonesia pada umumnya.

4 dari 8 halaman

3. Bagian ruang tamu juga terlihat ala kadarnya yang dilengkapi dengan televisi dan karpet.

5 dari 8 halaman

4. Kini kesuksesan Bowo Alpenliebe membawakannya sebuah rumah mewah dengan desain yang modern.

6 dari 8 halaman

5. Desain futuristik yang minimalis ini terlihat nyaman yang diketahui dibeli dengan harga Rp 1.5 miliar.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan atas support dari ibunya, Bowo berencana membelikan rumah lagi untuk mamanya.

8 dari 8 halaman

7. Nantinya, rumah baru Bowo ini bakal dijadikan juga sebagai tempat memproduksi konten-konten terbarunya,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.