Sukses

Masuki 5 Bulan, Ini 6 Potret Ina Marika dan Rezca Syam Ungkap Jenis Kelamin Anak

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Ina Marika dan Rezca Syam kini tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Umumkan kehamilan pada bulan Januari 2022, pasangan ini baru saja ungkap jenis kelamin anak pertamanya.

Ina Marika dan Rezca Syam ungkap jenis kelamin anak pertamanya lewat unggahannya di media sosial. Pasangan ini unggah satu demi satu foto momen saat gender reveal sebelum jenis kelamin anaknya diungkap kepada publik.

β€œITS A BOOOOYY!! πŸ‘ΆπŸ’™ MasyaAllah.. sebenerny aku pasrah aja mau dikasih perempuan atau laki-laki, yang penting tuh sehat aja.” Tulis Ina Marika pada keterangan unggahannya (26/2/2022).

Masuki kehamilan 5 bulan, baby bump Ina Marika makin terlihat. Saat acara momen gender reveal, bintang FTV ini tampil simpel dan angguhan dengan dress berwarna putih. Tak dipungkiri, pesona artis dengan nama lengkap Ina Marika Zuly ini kian terpancar saat sedang hamil.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ina Marika dan Rezca Syam ungkap jenis kelamin anak pertama, Minggu (27/2/2022).

2 dari 7 halaman

1. Ina Marika gelar acara gender reveal sekaligus dengan syukuran kehamilan anak pertamanya.

3 dari 7 halaman

2. Keluarga kecil pasangan yang menikah pada 2020 ini tentunya semakin berwarna karena akan segera dikaruniai buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini tampil kompak pakai baju warna putih senada saat acara gender reveal dan syukuran.

5 dari 7 halaman

4. Masuki usia kehamilan 5 bulan, baby bump Ina Marika kian terlihat. Bintang FTV ini pun pertama kali unggah foto dengan perutnya yang kian buncit.

6 dari 7 halaman

5. Setelah unggah satu demi satu foto saat momen gender reveal, akhirnya Ina Marika ungkap jenis kelamin anak pertamanya adalah laki-laki lewat postingannya pada (26/2/2022).

7 dari 7 halaman

6. Ina Marika dan Rezca Syam sebelumnya tak mengetahui jenis kelamin sang anak. Pasangan ini pun akui ikut terkejut saat momen gender reveal.