Sukses

Beri Klarifikasi, Ini 6 Potret Ricky W Miraza yang Dituding Selingkuhan Kalina Ocktaranny

Aktor Ricky W Miraza dituding sebagai selingkuhan Kalina Ocktaranny oleh Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diterpa kabar perceraian, hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tersandung isu perselingkuhan. Vicky Prasetyo sempat menyebut jika mantan istrinya itu berselingkuh saat masih menikah dengannya. 

Dugaan Vicky semakin kuat karena ia juga mengaku memiliki bukti bahwa Kalina Ocktaranny pernah menyewa hotel dengan Ricky W Miraza, pria yang dituding selingkuhan ibu satu anak itu. Disebut mencemarkan nama baik dan fitnah, Kalina dan Ricky pun akhirnya buka suara.

Lewat video di akun Instagramnya, Ricky W Miraza dan Kalina Ocktaranny yang turut didampingi kuasa hukum menyebut jika tudingan perselingkuhan tersebut tidak benar. Pria berusia 23 tahun tersebut menyebut sudah kenal cukup lama dengan Kalina baru saling dekat pada 5 Januari 2022 lalu.

Terlepas dari kasus itu, sosok Ricky W Miraza sudah cukup eksis di dunia hiburan. Ia diketahui kerap membintangi sejumlah FTV, sinetron, dan juga web series. Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret Ricky W Miraza, pria yang dituding selingkuhan Kalina Ocktarannya yang dirangkum dari Instagram pribadinya, Senin (28/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Disebut sebagai selingkuhan Kalina Ocktaranny , Ricky W Miraza pun buka suara dan menepis kabar tersebut sambil didampingi kuasa hukum.

3 dari 7 halaman

2. Pria bernama lengkap Ricky Wahyudi Miraza ini adalah aktor sinetron dan FTV yang kerap menghiasi layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Usia Ricky pun jauh lebih muda dari Vicky Prasetyo yakni masih berusia 23 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Pria kelahiran 1998 itu kian eksis usai membintangi sinetron SCTV berjudul Drakula Cantik.

6 dari 7 halaman

5. Selain sebagai aktor sinetron, Ricky juga dikenal sebagai model dan pernah menempuh pendidikan di salah satu sekolah model ternama.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagramnya, Ricky W Miraza sering mengunggah hasil pemotretannya yang selalu dipuji tampan oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.