Sukses

6 Momen Siti Badriah Jalani Yoga Hamil Didampingi Instruktur

Siti Badriah akan melahirkan pada bulan Maret.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin kini tengah menanti kelahiran anak pertama. Dikabarkan akan melahirkan pada bulan Maret, beragam persiapan jelang lahiran mulai dari kesehatan hingga kebutuhan ibu dan calon bayi dipersiapkan oleh Siti Badriah.

Kabar Siti Badriah akan melahirkan pada bulan Maret disampaikan oleh pelantun tembang Lagi Syantik ini di laman Instagramnya. Unggah foto USG anak pertamanya, Siti Badriah menyertakan caption sekaligus memberi kabar bahwa ia akan bertemu dengan sang buah hati pada bulan depan (bulan Maret).

“Hi onty ongkel online! kemarin baby fruity abis ketemu dr fruity @thomaschayadi di rs @rsiabinamedika. Tuhkan dia mesem mesem, mana gembul banget itu pipi neng 😍😍 gasabar ketemu kamu bulan depan ❤️.” Tulis Siti Badriah pada (26/2/2022).

Jelang melahirkan yang tinggal sebulan lagi, Siti Badriah pun jalani prenatal yoga atau yoga hamil. Meski perut kian buncit, istri Krisjiana Baharudin ini tetap semangat jalani yoga hamil bersama instruktur yoga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @sitibadriahh tentang momen Siti Badriah jalani yoga hamil jelang melahirkan, Senin (28/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sering merasakan sakit di bagian punggung dan pinggang seiring dengan perut yang makin buncit, Siti Badriah rutin melakukan yoga hamil.

3 dari 7 halaman

2. Didampingi instruktur yoga, ini merupakan momen ketiga kalinya Siti Badriah jalani prenatal yoga atau yoga hamil.

4 dari 7 halaman

3. Prenatal yoga yang ketiga kalinya ini difokuskan pada peregangan otot-otot yang kaku, termasuk punggung dan pinggang.

5 dari 7 halaman

4. Usai melakukan prenatal yoga, istri Krisjiana Baharudin ini ungkap bahwa badannya sudah tidak terasa sakit dan kaku.

6 dari 7 halaman

5. Akan segera bertemu dengan anak pertamanya, Siti Badriah semangat jalani yoga untuk kesehatan dirinya dan buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Bertujuan untuk membuat ibu hamil rileks, penyanyi kelahiran 1991 ini merasakan kenyamanan saat jalani yoga hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.