Sukses

6 Gaya Anya Geraldine di Lapangan, Jajal Olahraga Bulu Tangkis

Liputan6.com, Jakarta Olahraga bulu tangkis saat ini menjadi salah satu olahraga yang cukup banyak digemari para selebriti. Selain bersepeda yang menjadi tren saat masa pandemi, para selebriti pun kerap membagikan momen main bulu tangkis dalam media sosialnya.

Seperti Anya Geraldine beberapa waktu belakangan ini. Dalam media sosial Instagramnya, pemeran Lidya dalam serial Layangan Putus memperlihatkan dirinya saat memakai baju olahraga dan memegang raket.

"pengen keren kya tmn2 aku yg jago main bulutangkis" tulis pemilik nama asli Amalia Nur Hayati itu di akun Instagramnya.

Selain bulu tangkis, Anya memang gemar berolahraga seperti gym, bersepeda hingga berkuda. Berikut 6 potret Anya Geraldine main bulu tangkis di lapangan yang Liputan6.com kutip dari Instagram, Senin (28/2/2022)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya Anya Geraldine saat latihan bulu tangkis di lapangan

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, Anya memang menjadi salah satu selebriti yang gemar berolahraga

4 dari 7 halaman

3. Dari olahraga yang selama ini ia jalani, pemeran Lidya dalam Layangan Putus ini berhasil turunkan berat badan

5 dari 7 halaman

4. Mulai dari gym, bersepeda hingga olahraga lapangan lainnya, ia coba

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya saat berada di lapangan pun tidak luput dari sorotan dan menuai banyak pujian

7 dari 7 halaman

6. Dari seorang selebgram, kini Anya Geraldine menjadi salah satu aktris dan selebriti yang banyak hiasi layar kaca hingga layar lebar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.