Sukses

7 Potret Terbaru Ello yang Resmi Jadi Vokalis Dewa 19, Bak Mimpi

Liputan6.com, Jakarta Marcello Tahitoe atau yang dikenal luas sebagai Ello tengah menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, pria kelahiran 20 Februari 1983 ini didapuk menjadi vokalis baru dari grup band Dewa 19.

Bergabungnya Ello sebagai vokalis Dewa 19 ini terungkap melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia juga menyebutkan kesempatan yang didapat untuk bisa bergabung dengan Dewa 19 seperti mimpi. Pasalnya, Ello menyebut jika dirinya sering mendengarkan dan mengidolakan karya-karya dari band pentolan Ahmad Dhani ini.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19 . Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini." tulis Ello dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (1/3/2022).

Resmi bergabung dengan Dewa 19, hal ini menjadi sebuah langkah baru dari Ello yang sebelumnya dikenal luas sebagai penyanyi solo. Bahkan, tak sedikit pula banyak para sahabat selebriti dan musisi lainnya yang turut memberikan selamat kepada Ello.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Ello yang resmi jadi vokasli Dewa 19, Selasa (1/3/2022).

2 dari 8 halaman

1. Melalui akun Instagram pribadinya, Ello pun membagikan kabar mengenai bergabungnya dirinya sebagai vokalis Dewa 19.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya pun membagikan momen saat menjalani latihan bersama dengan personil Dewa 19 lainnya.

4 dari 8 halaman

3. Mendapat kesempatan dan didapuk menjadi vokalis Dewa 19 pun merupakan sebuah mimpi bagi Ello.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, pelantun lagu Masih Ada ini akan berusaha sebaik mungkin dalam menjadi vokalis Dewa 19.

6 dari 8 halaman

5. Ello sendiri sebelumnya memang dikenal luas sebagai penyanyi solo pria yang cukup populer.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan, dirinya telah mengeluarkan berbagai album sejak memulai karier sebagai pernyanyi solo pada 2005 lalu.

8 dari 8 halaman

7. Seperti yang diketahui Dewa 19 sebelumnya telah diisi oleh beberapa vokalis, seperti Ahmad Dhani, Ari Lasso, Once Mekel dan Virzha sebelum Ello yang kini menjadi vokalis resmi Dewa 19.