Sukses

9 Cara Promosi Usaha Percetakan Ini Unik, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cara promosi usaha percetakan yang unik. Usaha percetakan ini membuat cara promosi yang unik agar menjadi pusat perhatian banyak orang.

Mulai dari percetakan foto yang memakai spanduk layaknya pecel lele hingga ada percetakan yang memakai foto Kim Jong-un, menjadi bukti promosi usaha percetakan untuk menarik massa. Keunikan inilah yang membuat percetakan tersebut terlihat unik dibanding yang lain.

Saking uniknya, usaha percetakan dengan cara promosi yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, usaha percetakan tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat cara promosi usaha percetakan.

Penasaran kan dengan cara promosi usaha percetakan yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi usaha percetakan yang unik, Selasa (1/3/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 10 halaman

1. Percetakan yang lagi senang-senangnya masak nasi goreng.

3 dari 10 halaman

2. Ahli kunci yang juga bisa cuci foto. Multitalenta banget ya.

4 dari 10 halaman

3. Kirain pecel lele, eh ternyata malah bisa cetak foto.

5 dari 10 halaman

4. Setelah sukses, Upin Ipin bikin usaha fotokopi guys.

6 dari 10 halaman

5. Astaga, foto contoh percetakannya kenapa itu sih.

7 dari 10 halaman

6. ARMY wajib ngeprint juga di sana.

8 dari 10 halaman

7. Pasti Mr Bean pernah cetak spanduk di sana.

9 dari 10 halaman

8. Harusnya printer eh malah jadi pinter. Jadi geer kan pelanggannya.

10 dari 10 halaman

9. Sarkasnya tukang fotokopi ini bikin pelanggan terdiam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.