Sukses

Dikabarkan Batal Menikah, Ini 7 Potret Kebersamaan Michael Yukinobu dan Kekasih

Michael Yukinobu dan Lidya Windasari yang dikabarkan batal menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sempat menjadi perbincangan publik Michael Yukinobu De Fretes dengan Gisella Anastasia. Pria yang berasal dari medan ini go public dengan sang pacar. Namun baru-baru ini unggahan foto Instagramnya diiringi dengan caption kesedihan.

Unggahan foto pria yang kerap disapa Nobu ini akhirnya mencuri sorotan netizen. Tak sedikit yang menganggap Nobu batal menikah dengan kekasihnya yang bernama Lidya Windasari. Setelah sebelumnya digadang-gadang bakal melangsungkan momen pernikahan. 

“Maaf untuk segala rencana yang tak terwujud. Biarlah cerita yang pernah ada merupakan sebuah mimpi yang mendamaikan hati. Dan berharap kita tetap selalu tersenyum walaupun tak saling memiliki. Semoga keputusan yang kita ambil adalah yang terbaik & Tuhan akan selalu memberkati setiap langkahmu, ” tulis Nobu dalam unggahan terbarunya. 

Tak heran reaksi netizen cukup beragam dan ramai menjodohkannya dengan Gisel. Tak sedikit pula yang memberikan semangat kepada Nobu. Terlepas dari itu, sebenarnya seperti apa potret Lidya Windasari. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan Michael Yukinobu bersama Lidya Windasari melansir dari berbagai sumber, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melansir dari unggahan lama akun Instagram @yukinobu_de_fretes, foto kebersamaannya dengan kekasih masih mudah ditemui.

3 dari 8 halaman

2. Namun belakangan deretan fotonya dengan Lidya sudah jarang ditemui yang mengisyaratkan ada permasalahan dalam hubungan mereka.

4 dari 8 halaman

3. Seperti inilah potret kebersamaan Michael Yukinobu dan Lidya Windasari yang mulai go publik di pertengahan tahun 2021 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya kerap pamer kemesraan di berbagai kegiatan.

6 dari 8 halaman

5. Meski sebelumnya Nobu sempat menjadi perbincangan atas kasusnya dengan Gisella Anastasia, Nobu dan Lidya kerap didoakan segera menikah.

7 dari 8 halaman

6. Hingga unggahan terbaru Nobu yang berisi caption sedih mengisyaratkan keduanya batal menikah.

8 dari 8 halaman

7. Dalam caption terakhirnya, Nobu bahkan mengungkapkan permohonan maaf yang mendalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.