Sukses

6 Potret Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Rayakan Ultah Anak, Tampil Kompak

Kekompakan Zaskia dan Hanung menampik adanya rumor miring dalam rumah tangga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sempat diterpa kabar tidak sedap, rumah tangga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo nyatanya baik-baik saja. Pasangan selebriti itu baru saja merayakan ulang tahun anak ketiganya, Bhai Kaba Bramantyo. Anak laki-laki yang lahir pada 27 Februari itu merayakan ulang tahunnya yang ke-6.

Dalam perayaan tersebut, Zaskia dan Hanung Bramantyo tampil kompak dan penuh kebahagiaan. Pesta ulang tahun bocah laki-laki yang akrab disapa Kaba itu dirayakan di rumah dengan tema Squid Game. Potret bahagianya pun diunggah di laman Instagram pasangan yang menikah pada 14 September 2009 itu.

"@bhaikaba udah 6 tahun. Happy birthday boy," tulis sutradara berusia 46 tahun itu.

Berbeda dengan sang suami, Zaskia Adya Mecca menulis keterangan dalam unggahannya dengan kalimat lucu. Ia menuliskan jika setiap anak Indonesia yang ulang tahun ke-6 akan mendapatkan kado yang sama yaitu vaksin corona.

Kompaknya Zaskia Adya Mecca dan Hanung saat merayakan ultah anak menampik rumor miring yang beredar beberapa waktu lalu. Berikut ini 6 potret kompak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo saat rayakan ultah anak, dirangkum dari Instagram keduanya, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo baru saja merayakan ulang tahun anak mereka yang bernama Bhai Kaba Bramantyo atau Kaba pada 27 Februari.

3 dari 7 halaman

2. Lahir tahun 2016, kini Kaba merayakan ulang tahunnya yang ke-6.

4 dari 7 halaman

3. Ulang tahun Kaba dirayakan di rumah dengan tema Squid Game.

5 dari 7 halaman

4. Semua tampak bahagia di hari ulang tahun Kaba, begitu pula dengan Zaskia dan Hanung yang tampil kompak.

6 dari 7 halaman

5. Acara makin meriah saat Hanung memecahkan kardus berbentuk boneka Squid Game. Di dalamnya berisi permen yang siap diperebutkan teman-teman Kaba yang datang.

7 dari 7 halaman

6. Kaba yang begitu ceria sangat senang dengan perayaan dan hadiah di hari ulang tahunnya yang ke-6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.