Sukses

6 Potret Masa Muda Ibunda Ahmad Dhani, Parasnya Mirip Al Ghazali

Berdarah Indonesia-Jerman, paras cantik ibunda Ahmad Dhani berhail curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ahmad Dhani sudah tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Pentolan Dewa 19 ini dikenal sebagai musisi jenius dengan karya-karya musik yang melegenda. Menjadi salah satu artis top Tanah Air, kehidupan Ahmad Dhani pun selalu disorot.

Bahkan, keluarga besar suami Mulan Jameela ini juga tak luput dari sorotan. Rupanya, ayah Al Ghazali ini memiliki darah Jerman yang mengalir dalam dirinya. Hal itu didapatkannya dari sang ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler yang merupakan campuran Indonesia-Jerman.

Meski jarang disorot, namun Joyce hingga kini masih begitu eksis dan kerap muncul di berbagai pemberitaan putranya. Bahkan baru-baru ini, sosok ibunda Ahmad Dhani berhasil curi perhatian. Lewat unggahan Al Ghazali, ia mengunggah potret masa muda sang nenek.

Sontak saja, foto tersebut langsung mencuri perhatian. Banyak yang menyebut jika ibunda Ahmad Dhani ini begitu mirip dengan sang cucu, Al Ghazali. Berikut 6 potret masa muda ibunda Ahmad Dhani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret masa muda ibunda Ahmad Dhani yang bernama lengkap Joyce, parasnya disebut mirip dengan sang cucu, Al Ghazali.

3 dari 7 halaman

2. Unggah foto masa sekolah, parasnya yang rupawan menurun kepada cucu-cucunya.

4 dari 7 halaman

3. Berdarah Indonesia-Jerman, banyak yang menyebut pesona Joyce sudah terpancar sejak muda.

5 dari 7 halaman

4. Tak banyak yang tahu, ibunda Ahmad Dhani rupanya bersahabat dengan ibunda Baim Wong, Kartini.

6 dari 7 halaman

5. Potret masa kecil Ahmad Dhani saat digendong ibundanya, berhasil bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Potret Joyce bersama sang adik. Masa muda ibunda Ahmad Dhani ini identik dengan rambut pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.